Istri John Legend, Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Keempatnya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Istri John Legend, Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Keempatnya

Istri John Legend Umumkan Kehamilan Keempatnya. (Instagram.com/chrissyteigen)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah kembali menyelimuti keluarga dari pasangan John Legend dan sang Chrissy Teigen. Hal tersebut lantaran, sang istri baru saja diketahui mengumumkan kehamilan keempatnya bersama pelantun lagu “All of Me” tersebut.

Kabar tersebut pertama kali diketahui, lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Kamis (4/8/2022) kemarin. Dalam foto yang dibagikannya istri sekaligus model papan atas tersebut, tampak bahagia atas kehadiran calon anak ketiga di kehamilan keempatnya tersebut.

Istri John Legend Umumkan Kehamilan Keempatnya. (Instagram.com/chrissyteigen)

"Beberapa tahun terakhir terlalu banyak kesedihan yang tak kami sadari. Kini kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi. Kami memiliki satu takdir lagi," tulis Chrissy.

Istri John Legend Umumkan Kehamilan Keempatnya. (Instagram.com/chrissyteigen)

Lewat keterangan unggahannya, ia pun mengungkap jika sebenarnya tak ingin kabar kehamilannya diketahui oleh publik. Mengingat, dua tahun lalu, ia dan sang suami sempat kehilangan calon buah hati di kehamilan ketiganya karena insiden keguguran

Setelah melalui masa sulit bersama, akhirnya pasangan Chrissy dan John Legend pun kembali dipercaya untuk kembali dikaruniai calon bayi. 

"Setiap janji temu saya katakan pada diri saya sendiri, 'oke kalau sehat hari ini saya akan umumkan' tapi kemudian saya bernapas lega mendengar detak jantung dan memutuskan saya masih terlalu gugup," sambungnya.

Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend. (Instagram.com/chrissyteigen)

Namun, pada akhirnya ia pun terlalu bahagia untuk menyimpan kabar kehamilannya sendirian, dan memutuskan untuk mengumumkannya di unggahan tersebut. Ia berharap insiden buruk sebelumnya tidak terulang dan kehamilannya berjalan lancar hingga sang calon bayi dilahirkan.

Keluarga John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram.com/chrissyteigen)

"Tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa. Ok, sangat sulit menyimpan ini begitu lama!" tutupnya penuh antusias.

Mengetahui kabar bahagia ini, sejumlah rekan dan warganet pun lantas terlihat ramai memberikan ucapan selamat bagi Chrissy dan sang suami.

s