Istri Marcel Chandrawinata Dikabarkan Hamil, Intip Potret Kemesraan Mereka

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:45:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Istri Marcel Chandrawinata Dikabarkan Hamil, Intip Potret Kemesraan Mereka

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (Instagram.com/deasypriscilla)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Marcel Chandrawinata dan istri, Deasy Priscilla. Setelah menanti selama empat tahun, sang istri dinyatakan hamil. Momen bahagia tersebut dibagikan mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Potret Kemesraan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

Selama menjalani pernikahan empat tahun, pasangan ini jauh dari gosip miring. Mereka selalu terlihat mesra dan romantis di segala kesempatan. Ladies, intip yuk potret kemesraan dan kebersamaan mereka selama empat tahun menjalani pernikahan.

1. Resmi Menikah Pada 2017

Pernikahan Marcel dan Deasy. (Instagram.com/marcelchandra)
Pernikahan Marcel dan Deasy. (Instagram.com/marcelchandra)

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla resmi menikah pada 24 November 2017. Pemberkatan pernikahan mereka dilangsungkan di salah satu gereja di Bali. Pada acara sakral tersebut, Marcel mengenakan setelan jas berwarna krem.

Sementara Deasy mengenakan gaun berwarna putih. Acara pemberkatan nikah mereka hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Diketahui sebelumnya pasangan ini telah menjalin asmara sejak 2014 dan ternyata mereka berdua teman ketika duduk di bangku perkuliahan.

2. Liburan Bareng

Liburan di London. (Instagram.com/marcelchandra)
Liburan di London. (Instagram.com/marcelchandra)

Setelah resmi menikah, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla kerap pergi liburan. Tak hanya di dalam negeri, mereka pun mengunjungi beberapa negara seperti Inggris, Jepang dan yang lainnya. Mereka nampak semakin romantis. Seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram milik Marcel Chandrawinata beberapa tahun lalu.

Mereka menghabiskan waktu dengan liburan bersama di London. Dalam unggahan tersebut mereka nampak sedang berpose di depan sebuah gereja terkenal di London, St Giles' Cathedral. Keduanya mengaku terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan, sehingga harus menyempatkan untuk quality time dengan berlibur bersama.

3. Bersepeda Bareng

Momen kebersamaan Marcel dan Deasy. (Instagram.com/marcelchandra)
Momen kebersamaan Marcel dan Deasy. (Instagram.com/marcelchandra)

Selain kerap pergi liburan bersama, pasangan ini juga sering melakukan kegiatan lainnya secara bersama. Beberapa waktu lalu Marcel Chandrawinata mengunggah momen kebersamaan mereka ketika bersepeda. Tak hanya suka berlibur bersama, namun juga olahraga bersama. 

4. Rayakan Ulang Tahun Bersama

Perayaan ulang tahun Deasy. (Instagram.com/deasypricilla)
Perayaan ulang tahun Deasy. (Instagram.com/deasypricilla)

Momen ulang tahun juga selalu dirayakan bersama oleh pasangan ini. Karena masih dalam masa pandemi, mereka memilih merayakan ulang tahun di rumah. Walaupun dilakukan secara sederhana, namun tak mengurangi kemesraan dan keromantisan mereka.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut mereka berharap akan segera dikaruniai anak. Mereka sangat berharap untuk segera dipercayai diberikan momongan. Harapan tinggi mereka juga diimbangi dengan tetap sabar dan saling menguatkan satu sama lain.

5. Melakukan Kegiatan Sehari-hari Bersama

Momen kebersamaan Marcel dan Deasy. (Instagram.com/deasypriscilla)
Momen kebersamaan Marcel dan Deasy. (Instagram.com/deasypriscilla)

Baik Marcel ataupun Deasy kerap membagikan momen sederhana mereka. Walaupun momen tersebut adalah momen yang biasa mereka lakukan sehari-hari, namun kemesraan tak pernah luput dari pasangan ini.

Seperti misalnya momen santai di rumah atau juga merawat tanaman bersama. Adanya pandemi Covid-19, membuat pasangan ini mencari kegiatan atau hobi baru untuk dilakukan di rumah. Ternyata Deasy mahir juga lho dalam merawat tanaman.

6. Akhirnya Dinyatakan Hamil

Deasy dinyatakan hamil. (Instagram.com/deasypricilla)
Deasy dinyatakan hamil. (Instagram.com/deasypricilla)

Setelah pemantian panjang selama empat tahun pernikahan, Deasy Priscilla dinyatakan hamil. Kabar bahagia tersebut mereka bagikan di akun Instagram pada perayaan natal. Semua doa dan juga perjuangan yang mereka lakukan telah membuahkan hasil. Rona bahagia terpancar dari keduanya dalam unggahan tersebut. Pada unggahan tersebut mereka berpose dengan menunjukkan foto hasil USG.