Istri Melahirkan Anak Pertama, Ridho DA Resmi Jadi Ayah

Sabtu, 19 November 2022 | 09:50:00

Istri Melahirkan Anak Pertama, Ridho Da Resmi Jadi Ayah

Istri Ridho DA Melahirkan. (instagram.com/da2_ridho)

Ladiestory.id - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah. Pasalnya, istri pedangdut itu baru saja melahirkan anak pertama mereka kemarin, Jumat (18/11/2022) di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan lewat persalinan normal. Ia memiliki berat badan 3,4 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Melalui Instagram-nya, Ridho pun mengucap syukur atas karunia yang baru ia dapatkan.

“Alhamdulillah...,” tulis Ridho DA.

Istri Ridho DA Melahirkan. (instagram.com/da2_ridho)

Ridho juga mengunggah rangkaian fotonya dengan istri dan anak mereka. Dia tampak menggendong bayi perempuannya yang tengah diselimuti. Ada juga potret haru yang memperlihatkan pasangan itu sedang memeluk bayi mereka.

“Alhamdulillah. Tadi malam, sekitar pukul 12.00, telah lahir anak saya dan istri,” kata Ridho kepada awak media di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Jumat (18/11/2022).

Dalam jumpa pers tersebut, Ridho tidak mengungkapkan siapa nama bayi perempuan mereka. Ia mengatakan jika dirinya dan istri masih dalam tahap diskusi.

Akan tetapi, menurut Ridho, nama anaknya akan terdiri empat suku kata. Terdapat dua kata yang sudah pasti akan digunakan. Dua kata itu merupakan pemberian dari Ustaz Abdul Somad.

“Namanya masih belum bisa disebutkan dulu karena istri masih pikir-pikir,” ucap Ridho.

Saudara kembar Ridho, Rizki DA juga memanjatkan rasa syukur atas kelahiran keponakan barunya. Tampak pedangdut ini melakukan panggilan video dengan saudaranya setelah proses persalinan. Penyanyi 25 tahun itu pun memanjatkan doa dan harapan untuk putri pasangan Ridho dan Syifa. 

"Alhamdulillah ya Allah. Hi Baby Girl, wilujeng sumping (selamat datang) nak,” tulis Rizki @da2_rizki123 di Instagram. 

“Jadi anak yang soleha ya nak. Jadi kebanggaan nantinya buat orang tua @da2_ridho @syifaaef. Love,” tambahnya.

s