Istri Putra Siregar Buka Suara Terkait Perseteruannya dengan Pihak MS Glow

Selasa, 19 Juli 2022 | 15:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Istri Putra Siregar Buka Suara Terkait Perseteruannya Dengan Pihak Ms Glow

Septia Yetri Opani. (Instagram.com/septiasiregar17)

Ladiestory.id - Septia Siregar, istri dari Putra Siregar akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan pihak MS Glow. Pemilik PS Glow ini memaparkan apa yang sebenarnya terjadi.

Klarifikasi Septia Yetri Opani. (Instagram.com/septiasiregar17)

"Kenapa PS Store Glow bisa menang digugatan pengadilan niaga Surabaya padahal brand baru lahir 2021, sedangkan MS Glow dari 2016?," ujar Septia Siregar dikutip pada unggahan Instagram pribadinya.

Ternyata, saat ditelusuri, MS Glow terdaftar di kelas 32 yaitu sebagai merek minuman serbuk instan, bukan kosmetik yang seharusnya ada di kelas tiga.

"Jadi merek kosmetik MS Glow yang selama ini diproduksi mereka setelah merek tersebut kita cek, ternyata terdaftar untuk kelas 32 yakni merek minuman serbuk instan. Bukan sebagai kosmetik yang semestinya kelas 3," ujar Septia Siregar.

Pihak Shandy Purnamasari menggunakan merek MS Glow yang seharusnya untuk minuman serbuk instan, justru untuk kosmetik, yakni MS Glow for Cantik Skincare.

"Mereka menggunakan merek MS Glow (untuk dijual sebagai minuman) bukan MS Glow for Cantik Skincare," ujar Septia Siregar.

Akhirnya, pihak PS Glow menggugat di Pengadilan Surabaya untuk upaya membela diri, bukan untuk menjatuhkan pihak lain.

"Kenapa manajemen menggugat balik di Pengadilan Surabaya itu sebagai upaya membela diri, karena kita sudah berapa kali digugat jadi ini bentuk pertahanan diri, bukan untuk bersaing atau menjatuhkan merek lain," jelas Septia.

Mendengar pernyataan istri dari Putra Siregar itu, banyak warganet hingga Nikita Mirzani turut berkomentar membahas apa yang sebenarnya terjadi.

“Dari awal saya tuh udh yakin. Kalau mba septi bakalan menang. Krn saya udh ngecek duluan. Tapi klo saya yg ngomong pasti Di blng netizen sirik Begitu mulu ga ada bahasa lain. Mudah2 an dgn ada nya ini masyarakat ga gampang untuk Di kibulin lagi. Semangat trs mba nya,” komentar @nikitamirzanimawardi_172.

“Aku tau betul ka septi org yg baik dan sabar . aku di sini ada d pihak ka septi karna ka septi sllu membuktikan dengan bukti2 yg jlas . ga kaya yg sebelah ngoceh trs pake nuduh ka septi yg blokir pdhl mreka yg blokir d sruh liatin blokiran jg bnyk alasan di sini aja udh jelas siapa yg bnyk drama . smngt ya ka septi,” komentar @neyneniii.