Istri Putra Siregar Ungkap Isi Chat Permintaan Maaf dari Chandrika Chika

Selasa, 26 April 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Istri Putra Siregar Ungkap Isi Chat Permintaan Maaf Dari Chandrika Chika

Septi Siregar. (Instagram.com/septisiregar17)

Ladiestory.id - Kasus pengeroyokan yang menyeret nama pengusaha Putra Siregar dan rekannya, Rico Valentino, masih terus ditelusuri oleh pihak kepolisian. Belakangan, nama selebgram Chandrika Chika atau yang lebih dikenal dengan Chika ternyata diketahui sebagai sosok perempuan yang sempat terlibat dalam kasus tersebut. 

Usai memenuhi panggilan polisi sebagai saksi pada Kamis (21/4/2022), Chika mengirimkan permintaan maaf kepada Septi Yetri Opani, istri dari Putra Siregar, lantaran kini sang suami menjadi tahanan atas kasus pengeroyokan. Hal ini dibeberkan Septi melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Septi Siregar Beberkan Isi DM permintaan Maaf Chandrika Chika. (Instagram.com/septisiregar17)

Dalam keterangannya, sang istri menyampaikan kesedihannya karena kini nama Putra Siregar lah yang lebih disorot sebagai pihak yang bersalah.

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi, Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda. Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa, Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami" tulis Septi dalam unggahan Instagramnya pada Minggu (24/4/2022).

Mengunggah tangkapan layar yang berisikan percakapannya dengan Chika, dalam percakapan tersebut dirinya tampak menyampaikan permohonan maaf atas keributan yang terjadi. Selain itu, Chika turut menjelaskan bahwa tak ada hubungan spesial apapun yang terjadi antara dirinya dan Putra Siregar seperti pada kabar yang beredar.

"Assalamualaikum kak Septi, ka sebelumnya chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana mana atas omongan yang sudah keluar kemana mana, di situ chika deket sama (nama ditutupi), Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan," tulis Chika.

"Demi Allah mati kafir aku gak ada hubungan sama papi dan Rico, papi di sana hanya memisahkan Rico,” sambungnya.

Septi Siregar Beberkan Isi DM permintaan Maaf Chandrika Chika. (Instagram.com/septisiregar17)

Menanggapi permintaan maaf dan pengakuan Chika, Septi sebagai istri dari Putra Siregar yang kini tengah menjadi tahanan pun hanya meminta Chika untuk memberikan kesaksian yang sejujurnya dan dapat meringankan, agar sang suami segera keluar dari tahanan.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu, bang Putra emang mau misahin Rico. Saya belum ada ngejelekin kamu di media manapun dan saya jauh-jauh dari wartawan karena yang paling penting suami saya dan Riko keluar," balas Septia Siregar.

Septi Siregar Beberkan Isi DM permintaan Maaf Chandrika Chika. (Instagram.com/septisiregar17)

Seperti diketahui, sebelumnya Chika sempat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya, Roofi Ardian. Sang pengacara mengungkap jika kliennya mendapatkan sekitar 20 pertanyaan dari penyidik kasus ini dengan durasi kurang lebih selama 1,5 jam.

s