Istri Ryan Reynolds, Blake Lively Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Jumat, 16 September 2022 | 09:23:00

Istri Ryan Reynolds, Blake Lively Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Blake Lively. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively tengah menantikan anak keempat. Hal ini diketahui publik saat Blake Lively memamerkan baby bump-nya di acara Forbes Power Women's Summit di New York, Amerika Serikat pada Kamis (15/9/2022).

Melansir People, pemain serial "Gossip Girl" itu tampil dalam gaun mini lengan panjang ketika pertama kali mengumumkan kehamilannya. Blake Lively tampak tersenyum sambil mengelus perut buncitnya. Kini, ia dan Ryan Reynolds sudah menjadi orang tua dari tiga anak perempuan, yakni James, Inez, dan Betty. 

Blake Lively. (Special)

Meski sudah dipamerkan di publik, hingga sekarang pasangan selebritas tersebut belum mengumumkan kehamilan Blake di media sosial. Bahkan, Blake Lively sempat memamerkan perut ratanya di Instagram pada Agustus kemarin. Aktris 35 tahun itu berpose di tepi kolam dalam balutan bikini putih.

Blake Lively (Instagram.com/@blakelively)

"Summer lovin' ... membuatku senang," tulis Blake Lively pada 25 Agustus lalu.

Sebelumnya, pada Desember lalu, Ryan Reynolds pernah mengungkap tentang pentingnya menghabiskan waktu bersama anak-anak. Bintang "Deadpool" itu sangat menikmati waktunya sebagai seorang ayah.

"Hal terbesar bagi saya adalah saya tidak ingin melewatkan waktu bersama anak-anak saya," kata Ryan Reynolds.

"Saya ingin anak-anak saya memiliki jadwal yang cukup normal. Selama bertahun-tahun ketika istri saya Blake akan syuting film, saya tidak akan syuting film dan saya akan bersama anak-anak dan sebaliknya. Jadi kami akan melakukan semacam pertukaran. Kami tidak pernah benar-benar bekerja pada waktu yang sama," jelasnya. 

Reynolds menjelaskan bahwa gaya hidupnya menjadi menantang seiring bertambahnya usia anak-anak mereka.

"Sekarang mereka di sekolah, mereka memiliki jadwal yang agak normal. Saya pikir itu sangat penting untuk perkembangan mereka dan saya sangat menikmati menjadi ayah yang sekarang," jelasnya.

Sementara itu, Reynolds dan Lively telah bersama sejak 2010. Keduanya membintangi film "Green Lantern" dan menikah pada 2012.

s