Istrinya Melahirkan Anak Ketiga, John Legend: Hari yang Diberkati

Senin, 16 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Istrinya Melahirkan Anak Ketiga, John Legend: Hari Yang Diberkati

John Legend dan Chrissy Teigen. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend baru-baru ini membagikan kabar bahagia. Pasalnya, sang istri, Chrissy Teigen dikabarkan baru saja melahirkan anak ketiga mereka. Kabar bahagia ini disampaikan pemilik nama lengkap John Roger Stephens itu dalam sebuah konser privatnya.

“Sungguh hari yang diberkati,” kata John Legend di hadapan para penggemarnya, dikutip People, Senin (16/1/2023).

Buah hati ketiga John Legend dan Chrissy Teigen telah lahir pada Jumat pagi (13/1/2023) waktu setempat. Pelantun “All of Me” tersebut mengaku harus kekurangan waktu tidur dan menghabiskan banyak waktu di rumah sakit untuk menanti kehadiran anaknya.

John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kelahiran Anak Ketiga. (Special)

Chrissy Teigen pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2022 lalu, setelah hampir dua tahun mengalami keguguran. Dalam unggahannya kala itu, Teigen sempat ragu untuk mengumumkan kehamilannya karena khawatir akan kehilangan calon anaknya kembali.

Teigen dan Legend pernah kehilangan calon anak laki-laki mereka yang diberi nama Jack. Calon anak meninggalkan mereka diusianya yang memasuki 20 minggu.

Unggahan Chrissy Teigen. (instagram.com/chrissyteigen)

“Beberapa tahun terakhir telah menjadi keburaman emosi untuk sedikitnya, tetapi kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi. 1 miliar tembakan kemudian (di kaki akhir-akhir ini, seperti yang Anda lihat!) kami memiliki yang lain di jalan,” kata Teigen dalam keterangan unggahannya.

“Setiap janji saya berkata pada diri sendiri, 'Oke, jika sehat hari ini saya akan umumkan' tetapi kemudian saya menarik napas lega mendengar detak jantung dan memutuskan bahwa saya masih terlalu gugup,” sambungnya.

Lebih lanjut, Teigen memiliki harapan yang luar biasa untuk calon anaknya itu.

“Saya tidak berpikir saya akan pernah keluar dari janji dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup, tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa,” tutupnya.