Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Berbagi Kehangatan Lewat Konser Online UNIQLO

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Isyana Sarasvati Dan Teddy Adhitya Berbagi Kehangatan Lewat Konser Online Uniqlo

UNIQLO Online Music Concert "Holiday Rock". (Spesial)

Ladiestory.id - UNIQLO bersama dua musisi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya menyuguhkan suasana hangat dan nyaman untuk melengkapi momen kebersamaan di akhir tahun melalui “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” pada Jumat (16/12/2022) lalu.

Acara yang disiarkan secara langsung di UNIQLO Heritage Bandung ini sukses menghibur 38.173 orang yang menyaksikan pertunjukan musik intimate baik yang datang secara langsung ke lokasi maupun melalui platform Instagram @uniqloindonesia, YouTube UNIQLO INDONESIA serta website dan aplikasi UNIQLO.com.

UNIQLO Online Music Concert "Holiday Rock". (Spesial)

Daniel Pieter Sumual, selaku Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, mengatakan bahwa setiap tahun UNIQLO selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang berkesan bagi pelanggan setia kami khususnya di momen khusus seperti akhir tahun.

Kali ini, kolaborasi antara musik yang indah dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya, dengan kenyamanan koleksi LifeWear diharapkan bisa menemani hangatnya berkumpul bersama orang terdekat serta memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin memberikan hadiah untuk orang yang istimewa maupun menikmati kebersamaan dengan nyaman. 

UNIQLO Online Music Concert "Holiday Rock". (Spesial)
UNIQLO Online Music Concert "Holiday Rock". (Spesial)

Sementara itu, UNIQLO melalui Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhoodmempersembahkan sebuah pertunjukan musik hybrid dengan konsep intimate untuk menebarkan semangat dan kehangatan menyambut akhir tahun.

Selama 90 menit, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya menampilkan 9 lagu nuansa liburan sepertiHave Yourself a Merry Little Christmas”, “Last Christmasdan This Christmasdengan diiringi perpaduan string dan full band. Keduanya juga tampil solo membawakan lagu-lagu andalannya masing-masing.

UNIQLO Online Music Concert "Holiday Rock". (Spesial)

Isyana Sarasvati, membawakan lagu-lagunya “Kau Adalahdan Il Sogno”, sementara Teddy Adhitya, membawakan lagu "Langit Favoritkudan In Your Wonderland(Teddy Adhitya). Selain itu, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya juga berduet menyanyikan lagu All Over Meyang merupakan lagu dari album pertama Isyana Sarasvati. Penonton pun tampak antusias berinteraksi secara virtual dan mengikuti acara dari awal sampai akhir.

UNIQLO Online Music Concert "Holiday Rock". (Spesial)

Tidak hanya alunan musik yang indah yang dihadirkan malam itu diHoliday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood, Isyana dan Teddy juga tampil nyaman dan stylish dengan padu padan koleksi LifeWear saat melantunkan lagu-lagu yang tak jarang membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Di sela-sela pertunjukan, UNIQLO juga memberikan rekomendasi padu padan untuk menyambut momen akhir tahun.