IU dan Taylor Swift Gelar Konser di London Bersamaan

Jumat, 19 Januari 2024 | 18:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Iu Dan Taylor Swift Gelar Konser Di London Bersamaan

Kolase IU dan Taylor Swift. (Twitter.com/AbouttMusicYT)

Ladiestory.id - Solois asal Korea Selatan, IU, baru saja mengumumkan jadwal world tour concert yang bertajuk ‘H.E.R’. Dari pengumuman world tour concert IU tersebut, ada kabar yang juga berhasil membuat banyak penggemarnya, Uaena, heboh khususnya penggemar di London.

Hal itu karena tanggal konser pelantun 'Blueming' yang dijadwalkan pada Juni 2024 di London, cocok dengan tanggal konser Taylor Swift, yaitu pada 21 Juni 2024.

Tidak hanya di tanggal yang sama, kekasih hati Lee Jong Suk itu juga bakal tampil di Wembley Arena, London, tepat di samping arena pertunjukan 'The Eras Tour' milik Taylor Swift, di Stadion Wembley.

IU. (Instagram.com/dlwlrma)

World tour concert IU ‘H.E.R’ tersebut akan berlangsung di Asia, Eropa dan Amerika, yang akan dimulai pada 2 Maret 2024 di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, yang akan digelar selama empat hari.

Masih di bulan yang sama IU akan melanjutkan penampilannya di Yokohama Arena, Jepang. Tur dunia idola K-pop mendatang ini kemudian akan berlanjut ke negara dan wilayah lain di Asia, termasuk dua pertunjukan di Taipei, Singapura dan Jakarta pada bulan April, diikuti oleh dua pertunjukan di Hong Kong pada bulan Mei.

IU. (Instagram.com/dlwlrma)

Pada bulan Juni, IU akan mengadakan satu konser di ibu kota Filipina, Manila, dan dua konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah itu, penyanyi ini akan berangkat ke Eropa untuk tampil di London dan Berlin, sebelum kembali ke Thailand untuk menyelesaikan pertunjukan di Asia Tenggara.

Sementara itu, 'The Eras Tour' kelas berat Hollywood Taylor Swift sudah dimulai pada 17 Maret 2023, dan akan berakhir pada 8 Desember 2024 mendatang.

Berlangsungnya konser IU dan Taylor Swift di hari yang sama dan di arena yang bersebelahan, tentu akan menjadi momen bersejarah untuk keduanya.