Mantan Istri Jadi Korban KDRT, Ivan Fadilla Beri Dukungan ke Venna Melinda

Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mantan Istri Jadi Korban Kdrt, Ivan Fadilla Beri Dukungan Ke Venna Melinda

Ivan Fadilla. (Special)

Ladiestory.id - Ivan Fadilla buka suara soal kasus yang dialami oleh mantan istrinya, Venna Melinda, dengan sang suami, Ferry IrawanAyah tiga anak itu mengaku akan terus memberi dukungan untuk sang mantan istri. Dukungan itu ia berikan lantaran Venna Melinda merupakan ibu dari kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

“Saya akan memberi support. Gimana pun mamanya anak-anak,” kata Ivan Fadilla dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/1/2023).

Ivan Fadilla mengaku terkejut dengan kasus yang dialami oleh mantan istrinya tersebut. Ia berharap, Venna Melinda dapat menyelesaikan masalahnya dengan sebaik-baiknya.

“Kaget denger beritanya, turut prihatin. Ya dalam berkeluarga baru pasti banyak cobaan. Mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla pertama kali mengetahui kasus tersebut dari anak sulungnya, Verrell Bramasta. Kala itu, Verrell sedang menghabiskan libur awal tahun bersama ayah dan ibu sambungnya.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta. (Special)

“Jadi begitu denger kebetulan lagi di luar negeri kan, begitu denger Verrell kan syok sekali, dia langsung kasih kabar ke saya bahwa mamanya ada musibah,” jelas Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla pun membeberkan keadaan Verrell Bramasta yang merasa sedih mengetahui kejadian yang menimpa sang ibu.

“Dia sedih, kebetulan pagi beritanya, dia nangis terus cerita ke saya. Terus saya bilang, kasih support buat Verrell, ‘Kamu yang sabar, kasih support buat mama kalian’, saya juga telepon Athalla,” sambungnya.

Disinggung soal perlakuan Ferry Irawan terhadap mantan istrinya itu, Ivan Fadilla pun engga memberikan banyak komentar.

“Hanya beberapa kali ketemunya, hanya tahu, saya rasa saya enggak berhak berkomentar masalah yang dialami orang lain, bukan kapasitas saya ya,” ucap Ivan Fadilla.

Seperti diketahui, Ivan Fadilla menikahi Venna Melinda pada 1995 silam. Kemudian, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2014. Dari pernikahannya, pasangan tersebut dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.