Boy William Sebut Anaknya Hanya Boneka, Ivan Gunawan Marah

Kamis, 30 Desember 2021 | 16:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Boy William Sebut Anaknya Hanya Boneka, Ivan Gunawan Marah

Ivan Gunawan and Baby. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan tengah menjadi sorotan publik. Melalui akun Instagram pribadinya Ivan membagikan kabar bahwa dirinya telah memiliki dua orang anak. Kedua anaknya ini bahkan telah memiliki akun Instagram yang diberi nama @anakputramahkota.

Melalui Akun Instagram inilah Ivan kerap membagikan momennya bersama kedua anaknya. 

Ivan Gunawan and Baby. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Menjadi perbincangan publik, Ivan Gunawan atau yang kerap dipanggil Igun pun diundang oleh Boy William untuk bercerita dan menjawab penasaran publik tentang anaknya tersebut. Melalui sebuah video berjudul “Ivan Gunawan Memuji Setan?!? Ada Apa Dengan Igun” di kanal YouTube Boy William, Ivan pun bercerita mengenai dirinya dan kedua anaknya. 

Mengawali perbincangannya, Boy William nampak memberikan ucapan kepada Igun. Dalam video tersebut tak ketinggalan Igun memperkenalkan nama kedua anaknya. Anak pertamanya diberi nama Miracle Putra Gunawan dan yang kedua bernama Marvelous Putra Gunawan. Mendengar pernyataan Igun, Boy pun sontak bertanya. 

“"Boleh aku tanya? Apa kamu kehilangan akal?" tanya Boy William pada Selasa (28/12/2021).

"Enggak aku masih sadar kok, banyak orang yang bilang aku stres, aku halu," jawab Ivan Gunawan.

Boy yang masih tak percaya pun beberapa kali kembali bertanya mengenai boneka yang dianggap sebagai anak oleh Igun. Namun sang desainer pun menegaskan bahwa sosok boneka tersebut adalah seorang bayi. 

Boy Wlliam dan Igun. (Youtube.com/BW.)

Igun bahkan menambahkan bahwa seiring bertambahnya waktu anaknya pun akan bertumbuh besar. Tak percaya akan hal yang didengarnya Boy pun berusaha menyadarkan Igun dengan terus menanyakan sosok boneka tersebut.

"Ini apa?" kata Boy William.

"Bayi gue," balas Ivan Gunawan.

“Ini boneka” ujar Boy kembali menyadarkan Igun bahwa sosok yang dianggapnya sebagai anak hanyalah boneka bukan bayi. 

Tak terima akan pernyataan Boy, Igun pun langsung membentak Boy.

"Gue guyur wine ya lo dari tadi bilang boneka-boneka mulu, it's a baby!" kata Ivan Gunawan dengan nada marah.

Melihat tingkah Ivan Gunawan, di akhir video Boy yang terlihat salah tingkah kemudian berharap sahabatnya itu baik-baik saja.

"Aku cuma berharap kamu tidak gila," kata Boy.

Video Boy William bersama Ivan Gunawan nampaknya cukup menyita perhatian publik. Saat ini videonya telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menjadi trending nomor dua di YouTube.