Ivan Gunawan PRIVE Turut Ramaikan Acara Road to JMFW 2023

Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ivan Gunawan Prive Turut Ramaikan Acara Road To Jmfw 2023

Koleksi Ivan Gunawan Prive di Acara Road to JMFW 2023. (Special)

Ladiestory.id - Lebih dari 18 tahun menyelami dunia fesyen, Ivan Gunawan memantapkan posisinya sebagai desainer papan atas Indonesia. Kreasi yang dimilikinya seakan tidak pernah ada habisnya. Setiap tahun, Ivan Gunawan rutin menggelar pagelaran busana dari berbagai brand fashion yang dimilikinya, diantaranya adalah Ivan Gunawan Prive, brand fashion muslim premium di Indonesia

Dalam rangka mendukung program promosi fesyen muslim, menjadikan Indonesia sebagai Pusat Fesyen Muslim Dunia, Ivan Gunawan Prive melakukan pagelaran busana koleksi terbaru bertajuk "IVAN GUNAWAN PRIVE". Pagelaran busana tersebut dipresentasikan di acara “Indonesia Muslim Fashion: From Local Wisdom for Global Inspiration, pada 23 Agustus 2022 bertempat di Kementerian Perdagangan, Jl. M. I. Ridwan Rais No. 5 Gambir, Jakarta Pusat.

Koleksi Ivan Gunawan Prive di Acara Road to JMFW 2023. (Special)

Dalam pagelaran busana dan dialog bersama Menteri Perdagangan Indonesia yang dilaksanakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan 9 koleksi terbarunya.

Pada koleksi terbarunya itu, memunculkan monogram logo Ivan Gunawan Prive sebagai motif utama. Logo Ivan Gunawan Prive adalah simbol yang menunjukkan “kelas” sosial premium. Ciri khas logo Ivan Gunawan Prive dieksplorasi menjadi motif yang merepresentasikan kemewahan yang elegan dan  tidak lekang oleh waktu.

Koleksi Ivan Gunawan Prive di Acara Road to JMFW 2023. (Special)

Monogram Ivan Gunawan Prive sendiri ditafsirkan sebagai bentuk yang elegan dan terkini. Ikon dari wanita metropolitan pada motif ini hadir di berbagai jenis produk, seperti kerudung, tunik, outer, celana, dan dress Ivan Gunawan Prive.

Keindahan musim panas juga masih menjadi inspirasi bagi Ivan Gunawan. Motif berbagai macam bunga dipadu dengan warna-warna kontras dan menyala memberikan keanggunan tersendiri bagi penggunanya. Bentuk ekspresi yang berani tertuang dalam motif koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive.

Koleksi Ivan Gunawan Prive di Acara Road to JMFW 2023. (Special)

Terinspirasi dari gaya muslim modest modern,  potongan long tunik, comfortable loose fit, hingga double layer look dalam balutan kain motif monogram, mix signature dan flower print menghasilkan tampilan  siluet minimalis yang feminim dan elegan.

Koleksi kali ini diperuntukkan sebagai busana sehari-hari untuk wanita muslim, yang dapat memberikan kenyamanan dalam aktivitas kesehariannya, namun tetap dapat digunakan sebagai busana formal karena kemewahan yang ditampilkan.

Koleksi Ivan Gunawan Prive di Acara Road to JMFW 2023. (Special)

Koleksi kali ini beragam, mulai dari warna-warna monogram hingga terang, seperti hijau, orange, ungu dan hitam.  Koleksi ini dirancang untuk bisa digunakan oleh para wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan dalam aktivitas kesehariannya.

Ivan Gunawan Prive mendukung secara penuh  dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, melalui pengembangan Fashion Muslim. Selain itu, juga akan berperan aktif dalam berbagai program Kementerian Perdagangan Indonesia, salah satunya untuk menjadikan Indonesia sebagai Pusat Fashion Muslim Dunia pada 2024.