Lagi di Paris, Ivan Gunawan Terbang ke Jerman untuk Ketemu Bunda Corla

Senin, 5 Desember 2022 | 22:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lagi Di Paris, Ivan Gunawan Terbang Ke Jerman Untuk Ketemu Bunda Corla

Ivan Gunawan bertemu Bunda Corla. (instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Ivan Gunawan diketahui tengah berada di Paris, Prancis. Berada di Eropa, Ivan Gunawan pun menyempatkan diri terbang ke Hamburg, Jerman untuk bertemu perempuan yang tengah viral di media sosial, Bunda Corla.

Hal ini diketahui dari siaran langsung Bunda Corla, yang mengaku tengah menunggu kedatangan Ivan Gunawan. Dalam siaran langsungnya tersebut, Bunda Corla mengaku telah menunggu Ivan Gunawan selama tiga jam. Ia mencurigai Ivan Gunawan masih berada di Prancis. 

"Mana si Ivan ini ya. Dari airport ke sini itu nggak lama, nggak sampe sejam. Aku takutnya Ivan ini masih di Paris," kata Bunda Corla dalam siaran langsungnya pada Minggu (5/12/2022). 

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya Ivan Gunawan hadir bersama Maharani Kemala untuk menemui Bunda Corla. Dalam pertemuan itu, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala mengajak Bunda Corla menikmati santapan malam bersama. Momen pertemuan mereka pun diunggah di akun Instagram Ivan Gunawan. 

Ivan Gunawan bertemu Bunda Corla. (instagram.com/ivan_gunawan)

"Wahhh ketemu sama Bunda nya Anak anak se indonesia @corla_2," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan unggahannya tersebut. 

Unggahan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari berbagai kalangan.

"Bandit gak tuh posting foto sama bunda nya anak2 se Indonesia langsung tembus 170k lebih love nya," ujar munaroh_chopra.

"Kenapa Bunda ga pake baju macan lagi?? igun suruh ganti yaa," tulis aaisahkhan30. 

"Asyik yaa ketemu sama bunda," ucap @riahmin_silalahi.