Ivana Trump Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Terbentur Benda Tumpul

Senin, 18 Juli 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ivana Trump Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Terbentur Benda Tumpul

Ivana Trump Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka baru-baru ini datang dari sosok mantan istri salah satu Presiden Amerika Serikat, Donald Trump,  yakni Ivana Zelnickova alias Ivana Trump. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022) di usianya ke-73 tahun di New York, Amerika Serikat.  

Hal ini diketahui dari unggahan mantan suaminya, Donald Trump di akun media sosialnya. Ivana disebutkan meninggal di kediamannya yang ada di Manhattan. Pada kesempatan tersebut, ia pun terlihat mengenang kebaikan ibu dari 3 orang anaknya tersebut.

Ivana Trump Meninggal Dunia. (Spesial)

“Tiga anaknya adalah kebanggaan dan kegembiraannya… Dia sangat bangga pada mereka, dan kami semua sangat bangga kepadanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" tulis Donald Trump.

Mengenai penyebab kematiannya, dilansir E!News pada Sabtu (16/7/2022), Badan Pemeriksaan Medis New York City melaporkan, jika mantan ibu negara tersebut secara resmi dinyatakan meninggal dunia karena mengalami cedera akibat hantaman benda tumpul di bagian torso. Dengan pernyataan tersebut, kematiannya pun disimpulkan sebagai sebuah kecelakaan dan tak ditemukan unsur kriminalitas.

Sebelum pernyataan resmi tersebut dibagikan, terdapat beberapa kemungkinan kematian Ivana yang beredar dan menjadi pembicaraan publik. Salah satunya dari Departemen Kebakaran New York. Pihaknya menyampaikan jika sebelumnya sempat menerima laporan mengenai seseorang yang mengalami henti jantung di lokasi yang ternyata merupakan kediaman Ivana.

Tak hanya ungkapan duka dari sang mantan suami, kesedihan pun turut diungkapkan oleh sang anak, Ivanka Trump lewat unggahan di akun media sosialnya. Pada salah satu cuitannya di Twitter, anak ketiga Ivana bersama Donald Trump tersebut berjanji akan selalu menyimpan semua kenangan indah bersama sang ibunda dihatinya.