Izinkan El Barack Jajan Pinggir Jalan, Ini Alasan Jessica Iskandar

Kamis, 3 Agustus 2023 | 08:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Izinkan El Barack Jajan Pinggir Jalan, Ini Alasan Jessica Iskandar

Jedar dan El Barack. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack Alexander kerap jadi sorotan netizen karena konten jajan pinggir jalannya yang diunggah melalui media sosial Instagram. Ternyata, Jessica Iskandar memang sengaja mengenalkan jajanan pinggir jalan kepada sang anak.

Menurut Jessica Iskandar, ia memang sudah lama mengenalkan El dengan jajanan yang ada di sekitar daerahnya. 

“Dia seneng banget jajan kan, aku nggak mau kita beda jajanan atau cuma jajan di tempat tertentu,” kata Jessica Iskandar, melansir berbagai sumber, pada Kamis (3/8/2023).

El Barack Jajan. (Instagram/inijedar)

 

Istri Vincent Verhaag itu pun mengaku tak masalah jika sang anak jajan di pinggir jalan selagi jajanan tersebut terbilang masih bersih dan aman.

“Aku maunya kita bisa jajan di mana aja kalau enak, bersih. Karena aku dari kecil juga suka banget jajan,” ujar Jessica Iskandar.

Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar mengaku bahwa ia ingin sang anak bisa mengenali beragam jenis jajanan yang ada di Indonesia.

“Aku nggak pengin dia nggak mengenali jati diri negaranya kan, maksudnya di Indonesia kan banyak jajanan,” tutur Jessica Iskandar.

“Namanya banyak baru yang unik-unik. Jadi aku ajak makan cilok, telor gulung, lekker, tahu bulat, cimol, semuanya gitu,” lanjut Jessica Iskandar.

Sementara itu, ibu dua anak tersebut menyebut bahwa saat ini dirinya sudah tak merasa kesulitan untuk mengajak sang anak membuat konten. Bahkan, sekarang ini El sering menawarkan dirinya untuk membuat konten di media sosial.

“Jadi dia kadang suka nawarin diri buat bikin konten,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Jessica Iskandar memang sering membagikan video sang anak yang tengah jajan ke laman media sosial TikTok pribadinya. Bahkan, video jajan El Barack itu pun menjadi ramai di kalangan netizen.