J-Hope BTS Segera Rilis Film Dokumenter Solonya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

J-Hope Bts Segera Rilis Film Dokumenter Solonya

J-Hope BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BTS, J-Hope, secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis film dokumenternya sendiri yang berjudul “J-Hope IN THE BOX” pada Jumat (20/1/2023). “J-Hope IN THE BOX” akan menampilkan cuplikan-cuplikan yang belum pernah ditayangkan sebelumnya dari perjalanan J-Hope  dalam memproduksi album solo resmi pertamanya, “Jack In The Box”.

Tak hanya itu, proyek yang diproduseri oleh Hybe Entertainment ini juga akan menawarkan secara eksklusif untuk mendengarkan album terbarunya. 

J-Hope BTS Akan Rilis Film Dokumenter Solo. (Special)

Film dokumenter ini juga akan membawa para penonton ke balik layar penampilan J-Hope di Lollapalooza, di mana kala itu J–Hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik terbesar di Amerika Serikat pada tahun lalu. Film ini diharapkan dapat menunjukkan tantangan kreatif selama persiapan album, penampilan Lollapalooza 2022, dan jadi pesta mendengarkan album terbaru J-Hope bagi para penggemarnya.

“J-Hope IN THE BOX” akan dirilis secara bersamaan di Disney+ dan Weverse pada 17 Februari 2023 mendatang pukul 17.00 waktu Korea Selatan. Film dokumenter ini digarap oleh Hybe Entertainment bersama The Walt Disney Co yang telah menjalin kerja sama sejak Juni 2022 lalu.

Dalam kerja sama tersebut, diketahui mereka akan memproduksi lima proyek BTS untuk layanan streaming Disney. Proyek-proyek tersebut di antarannya adalah film konser musik sinematik 4K eksklusif, “BTS: Permission to Dance on Stage”, sebuah reality show perjalanan “In the Soup: Friendcation”, dokumentasi asli “BTS Monuments: Beyond the Star”.

J-Hope merupakan rapper boy group BTS yang masuk dalam nominasi Grammy Awards. Sejak memulai debutnya pada 2013 lalu, BTS selalu mendapatkan pengakuan untuk single No. 1 dan beberapa tiket konsernya yang terjual habis.