Jada Pinkett ingin Will Smith Berdamai dengan Chris Rock

Rabu, 8 Juni 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jada Pinkett Ingin Will Smith Berdamai Dengan Chris Rock

Chris Rock (Special)

Ladiestory.id - Pernyataan Jada Pinkett Smith yang berharap bisa berdamai dengan suaminya tidak begitu dipikirkan oleh Chris Rock.

Dua bulan yang lalu, Will Smith sempat menjadi perbincangan publik setelah diketahui melakukan aksi penamparan terhadap Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. 

Jada Pinkett Smith sebelumnya mengungkit hal tersebut di episode "Red Table Talk". Pinkett mengaku jika ia berharap Will Smith dapat berdamai dengan sosok komedian, Chris Rock

Jada Pinkett. (Special)

Akan tetapi, keinginan Pinkett tersebut sama sekali tidak mempengaruhi Chris Rock. Selain itu, seorang sumber menuturkan bahwa Chris Rock sedang sibuk mempersiapkan tur komedi sehingga tidak sempat mempedulikan keluarga Will Smith. 

"Dia (Chris Rock) tidak peduli dengan keluarga Smith saat ini," ujar sumber tersebut kepada ET yang dirilis pada Minggu (5/6/2022).

"Dia sedang tur dan sedang mempersiapkan komedi spesial," tambahnya. 

Sumber itu juga mengatakan, Chris Rock tidak ingin terlibat dengan kabar yang berseliweran mengenai dirinya dan memilih untuk fokus kepada dirinya sendiri. Usai pembicaraan insiden Oscar sempat reda, Jada Pinkett Smith malah mengungkitnya lagi belum lama ini. 

Pinkett berharap Will Smith dan Chris Rock dapat kembali saling berbicara seperti semula, memaafkan, dan juga berdamai. 

"Tentang kejadian di malam Oscar, harapan terdalam dari saya adalah semoga kedua pria cerdas dan baik tersebut memiliki kesempatan untuk sembuh, berbicara satu sama lain dan kemudian berdamai," ungkap Jada Pinkett

"Sampai saat itu, Will dan saya terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, yang disebut dengan hidup bersama. Terima kasih telah mendengarkan," sambungnya.

Pernyataan tersebut adalah pertama kalinya Pinkett buka suara di hadapan umum usai insiden Oscar terjadi.

s