Jadi Brand Perhiasan Pertama Indonesia, Frank & co. Raih Penghargaan Internasional Superbrands

Senin, 21 November 2022 | 18:58:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jadi Brand Perhiasan Pertama Indonesia, Frank & Co. Raih Penghargaan Internasional Superbrands

Frank & co. Penghargaan Internasional Superbrands. (Special)

Ladiestory.id - Frank & co., yang merupakan merek perhiasan berlian berkualitas ternama dan terpercaya, berhasil mendapatkan penghargaan internasional Superbrands di tahun 2022 ini sebagai gerai perhiasan nomor satu di Indonesia. Penghargaan ini membuktikan bahwa Frank & co. merupakan merek perhiasan favorit masyarakat Indonesia.

Frank & co. mendapatkan penghargaan Superbrands dalam kategori Jewellery Diamond Store. Kategori ini baru saja dibuat tahun ini oleh Superbrands, dan Frank & co. merupakan brand perhiasan berlian pertama yang memenangkannya.

Frank & co. sendiri sudah hadir menemani momen berharga masyarakat Indonesia selama lebih dari 2 dekade, tepatnya selama 26 tahun. Frank & co. berkomitmen untuk selalu memberikan berlian berkualitas tinggi dengan kualitas F VVS.

Frank & co., brand perhiasan profesional di Indonesia yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian yang juga menaungi merek perhiasan MONDIAL dan The Palace Jeweler, juga memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas.

“Frank & co. berbangga telah menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrands sebagai gerai perhiasan nomor satu di Indonesia. Penghargaan ini membuktikan kiprah Frank & co. sebagai merek perhiasan berlian yang berkualitas di Indonesia yang dipercaya oleh para pelanggan," ujar Ferdy Felano, General Manager Frank & co.

Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia, mengatakan, kesuksesan para pemilik merek mendapatkan logo Superbrands adalah bukti bahwa pemilik merek telah berhasil membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty.

Superbrands memberikan penghargaan kepada 38 pemilik merek di Indonesia. Acara penghargaan Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022 ini dilangsungkan di Hotel Le Meridien Jakarta, Jumat, 11 November 2022 yang dihadiri oleh C-level dan petinggi brand yang memenangkan penghargaan yang terdiri dari 38 kategori Superbrands. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari Juara Nasional Indonesian Idol, Maria Simorangkir.

Superbrands merupakan arbiter brand independen terbesar di dunia. Superbrands mengidentifikasi dan memberikan pengakuan terhadap brand istimewa terdepan dari seluruh dunia. Ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan dalam menentukan pemenang penghargaan ini, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance. Hal ini berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Sertifikat penghargaan internasional Superbrands yang didapatkan Frank & co. sebagai gerai perhiasan nomor satu di Indonesia. (Special)

Kualitas perhiasan terbaik

Frank & co. telah menghadirkan ragam perhiasan berkualitas bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 1996 dan selalu mengedepankan kualitas produk, integritas, serta pelayanan pelanggan terbaik. Frank & co. sebagai The Residence of F Colour and VVS Clarity, memiliki keunggulan pada material produk berkualitas dan disebut sebagai rumah dari koleksi berlian dengan standar pada tingkat warna F dan kejernihan VVS.

Frank & co. Penghargaan Internasional Superbrands. (Special)

 

Terkait kualitas produk, Frank & co. menerapkan standar penilaian yang ketat untuk mendapatkan perhiasan terbaik. Untuk penilaian berlian, Frank & co. menerapkan metode 4C yang merupakan standar penilaian berlian bertaraf internasional dan telah disetujui oleh GIA (Gemological Institute of America). Di samping itu, untuk signature collection-nya yakni Frank Fire, Frank & co. juga menerapkan penilaian dengan 12 parameter, yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frank & co., juga koleksi perhiasan terbaru Frank & co., silakan kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia, juga website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id.