Jadi Bumil Aktif, Intip Masakan Son Ye Jin untuk Hyun Bin

Senin, 1 Agustus 2022 | 16:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Jadi Bumil Aktif, Intip Masakan Son Ye Jin Untuk Hyun Bin

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Instagram.com/vast.ent)

Ladiestory.id - Pasangan fenomenal Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah melangsungkan pernikahannya pada 31 Maret 2022 lalu. Kini diketahui, sang istri tengah mengandung anak pertama mereka. Kebahagiaan pun semakin melengkapi pasangan drama "Crash Landing on You" itu sejak pernikahannya hingga saat ini.

Keduanya juga terlihat semakin mesra ketika tampil di publik. Bahkan, Son Ye Jin sendiri tampak aktif membagikan kesehariannya melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya @yejinhand.

Masakan Son Ye Jin untuk Hyun Bin. (Instagram.com/yejinhand)

Pada posting-annya, ia membagikan foto yang menunjukkan hidangan masakan Korea Selatan yang memenuhi meja makan, serta beberapa hidangan lainnya. Bahkan, dalam satu kali unggahan terdapat enam foto hasil masakan.

Poin yang menarik dari foto tersebut dan mencuri perhatian adalah dua set alat dan piring makan juga tersedia dalam meja. Tak hanya  itu, pengambilan gambarnya pun terlihat rapi dan nyaman dipandang.

Masakan Son Ye Jin untuk Hyun Bin. (Instagram.com/yejinhand)

“Apakah kalian menikmati waktu libur ini? Besok kita sudah harus kembali aktivitas semula. Foto-foto ini telah diambil beberapa waktu lalu, dan aku merasa puas dengan hasilnya. Jangan lupa untuk jaga kesehatan dan makan-makanan yang enak!” tulis Ye Jin dalam unggahan Instagram pada Senin (18/7/2022).

Masakan Son Ye Jin untuk Hyun Bin (Instagram.com/yejinhand)

Unggahan itu sontak membuat banyak netizen memberi tanda suka dan meninggalkan komentar. Banyak respon positif yang dikirimkan kepada artis yang dijuluki sebagai cinta pertama warga Korea Selatan itu.

Beberapa netizen memuji kemampuan memasaknya. Serta, hidangan tersebut juga disajikan untuk dua orang dengan posisi saling berhadapan. Netizen pun yakin bahwa menu tersebut untuk dirinya dan sang suami.

Masakan Son Ye Jin untuk Hyun Bin (Instagram.com/yejinhand)

Beberapa komentar yang terlihat menghiasi akun Son Ye Jin berkat unggahannya tersebut.

“Aku ingin menjadi Hyun Bin”, tulis salah satu netizen.

“Bagaimana semua orang tidak menyukai Ye Jin, dia sangat menggemaskan!” lanjut netizen yang lain.

Hingga ungkapan bercanda ingin menikahi Ye Jin pun juga di,

”Kalau aku dapat mengalahkan Hyun Bin, bisakah aku menikahi Ye Jin?”.

Komentar-komentar lucu nan menggemaskan tersebut membuat posting-an Ye Jin kebanjiran respon para netizen. Diakui, Ye Jin menunjukkan kebahagiaan dalam rumah tangga yang baru dibinanya tersebut.

Masakan Son Ye Jin untuk Hyun Bin (Instagram.com/yejinhand)

Pada posting-an lain, Ye Jin juga mengungkapkan tengah memasak banyak hidangan yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Dia juga merasa bangga atas apa yang dilakukan ketika masak, meski ini merupakan pengalaman pertamanya.

Baginya, seseorang yang dapat memasak dengan baik sangatlah menakjubkan. Ia menunjukkan sepiring gimbap buatannya serta beberapa hidangan lain, seperti burger, masakan ikan dan hot pot. Posting-annya bahkan berhasil mendapat satu juta tanda suka dari penggemar dan ribuan komentar yang memuji kemampuan serta kerja kerasnya dalam belajar memasak.

Kabar mengenai kehamilannya juga muncul setelah tiga bulan pernikahannya berlangsung. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Ye Jin dan Hyun Bin melalui posting-an pada akun Instagram pribadinya @yejinhand.

"Kami akan berusaha untuk melindungi harta yang berharga." tulis Son Ye Jin dalam unggahan Instagramnya.

Netizen pun turut berbahagia dan mendoakan kelancaran bagi kehamilan Ye Jin, serta kelanggengan pernikahannya dengan Hyun Bin. Meski tengah hamil, Ye Jin masih terlihat aktif untuk mengikuti beberapa jadwal aktivitasnya. Begitupun dengan Hyun Bin yang mulai kembali beraktivitas.

Selamat untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin atas kehamilan anak pertamanya!