Jadi Duta Nasi Padang, Arief Muhammad Dapat Tantangan Buka Rumah Makan

Senin, 23 Mei 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jadi Duta Nasi Padang, Arief Muhammad Dapat Tantangan Buka Rumah Makan

Arief MUhammad(instagram.com/ariefmuhammad)

Ladiestory.id - Pengaruh atas adanya peran duta untuk pariwisata memang cukup besar. Hal ini terbukti dari sejumlah negara dan industri pariwisata yang menggunakan duta sebagai sarana untuk memperkenalkan pariwisata mereka dengan memanfaatkan ketampanan, kecantikan dan popularitas para artis.

Di sisi lain, kota indah yang terkenal akan menu masakannya yang enak adalah Padang. Selain itu, Rendang yang merupakan masakan Padang juga bahkan berhasil meraih nomor satu dalam hal makanan paling enak di dunia.

Oleh sebab itu, influencer Arief Muhammad didapuk menjadi duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy dan mendapat tantangan untuk membuka rumah makan padang.

"Iya alhamdulillah kita punya putra asli minang dari Payakumbuh menjadi influencer terkenal di Indonesia yaitu Arief Muhammad, makanya saya meminta dia untuk menjadi duta Nasi Padang dan menantangnya untuk membuka rumah makan Padang,” ujar Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

"Saya yakin dengan popularitas Arief sebagai influencer dan pebisnis bercitra baik dia mampu mengangkat Padang menjadi sesuatu yang lebih baik mengangkat pariwisata Padang, tapi coba kita lihat aja nanti gimana Arief Muhammad mampu menerima tantangan ini,” sambung Audy Joinaldy.

Diketahui sebelumnya jika Arief Muhammad sempat terkejut ketika ia menerima panggilan dari Wakil Gubernur Sumbar pada (20/5/2022). Arief merasa jika panggilan tersebut adalah suatu kehormatan untuknya karena telah dipercaya menjadi duta Nasi Padang.

Arief MUhammad(instagram.com/ariefmuhammad)

"Iya alhamdulillah senang banget pastinya dan bercampur kaget juga ketika saya dapat panggilan dari pak Audy Joinaldy wakil gubernur Sumbar, ternyata saya dipercaya menjadi duta Nasi Padang dan di tantang untuk buka rumah makan padang lagi," kata Arief Muhammad.

"In shaa ALLAH aku akan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik menerima kepercayaan ini yang diberikan kepadaku, semoga rumah makan padang yang aku buka ini menjadi ciri khas yang sangat kuat untuk pariwisata Padang,” tutur Arief.