Geram dengan Cuitan Zee JKT48, Arief Muhammad: Pengin Marah

Minggu, 8 Januari 2023 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Geram Dengan Cuitan Zee Jkt48, Arief Muhammad: Pengin Marah

Arief Muhammad. (Instagram.com/ariefmuhammad)

Ladiestory.id - Sosok Arief Muhammad yang merupakan seorang selebgram, pengusaha, sekaligus influencer mengaku ingin marah terhadap cuitan yang dikeluarkan oleh Zee JKT48. Sebagai seseorang yang mendapat julukan Duta Nasi Padang, Arief tidak dapat diam saja ketika ada orang yang menggunakan sendok ketika sedang makan nasi Padang. 

Arief Muhammad bahkan rela membuka sejumlah rumah makan padang dengan nama Padang Payakumbuh saking cintanya ia terhadap masakan Padang.

Zee JKT48 yang memiliki nama lengkap Azizi Shafaa Asadel sontak mendapatkan semprotan dari Arief Muhammad atas aksinya baru-baru ini. Hal ini disebabkan karena anak dari aktor Fadli Muhammad tersebut mengungkapkan bahwa ia berharap mendapatkan laki-laki yang mau memakan nasi Padang dengan menggunakan sendok. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Arief Muhammad sejak lama telah menyuarakan jika saat makan nasi Padang, maka wajib hukumnya untuk memakai tangan. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Arief juga sempat mengkritik Mesut Ozil lantaran makan masakan Padang menggunakan sendok.

Arief Muhammad. (Instagram.com/ariefmuhammad)

"Semoga jodohku di masa depan makan nasipadang pake sendok juga...aminn," ungkap cuitan Zee JKT48 yang tampak diunggah ulang oleh akun Instagram @ariefmuhammad pada Sabtu (7/1/2023).

Geram dengan pernyataan idol JKT48 tersebut, Arief Muhammad lantas mencurahkan isi hatinya dalam keterangan unggahan tersebut. 

"pengin marah," tulis Arief Muhammad.

Para penggemar maupun pengikut Arief Muhammad tentunya sudah sangat mengenal karakter Arief yang terkesan begitu nyeleneh dan humoris. Jadi mereka tidak kaget lagi dengan apa yang terjadi.

Bahkan, aktris Ayudia Bing Slamet juga turut memberikan tanggapannya jika ia masuk ke dalam tim makan nasi Padang menggunakan sendok. Namun, hal tersebut berujung saat Arief menyebutnya seorang psikop*t.

"Gue banget ini makan Padang sendokan is lyfe," ujar @ayudiac.

"Psikop*t," balas Arief Muhammad.