Bukan Cuma Arief Muhammad, YouTube Raditya Dika Ternyata Ikut Kena Retas

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bukan Cuma Arief Muhammad, Youtube Raditya Dika Ternyata Ikut Kena Retas

Profil Raditya Dika. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, akun YouTube milik Arief Muhammad diketahui sempat diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Kini, tak hanya akun milik Armuh, YouTube milik Raditya Dika pun diketahui turut menjadi korban dan membuat dirinya kepusingan.

Hal ini diketahui lewat unggahan suami dari Anissa Aziza tersebut di Instagram Story. Saat ini, pihaknya tengah mengusahakan agar akunnya segera kembali.

YouTube Raditya Dika Kena Retas. (Instagram.com/raditya_dika)

"Teman-teman, tampaknya giliran YouTube gue yang kena bajak, kena hack, jadi kami lagi proses pemulihan buat YouTube channel-nya balik lagi,” ujar Raditya Dika pada Rabu (28/12/2022).

Tak bisa memantau akunnya yang tengah kena retas, sang komika berpesan agar para pengikutnya bisa sementara mengabaikannya.

"Abaikan yang ada di channel gue kalau ada yang video-video apa begitu gue juga enggak mengerti ya, jadi doakan saja semua proses pemulihannya cepat. Kemarin kalau nggak salah juga Arif (Arief Muhammad) baru kena nih, aduh pusing banget gue," sambungnya.

Menurut penelusuran, akun Raditya Dika saat ini tak bisa ditemukan di YouTube, termasuk konten-konten videonya yang ada di kanal tersebut.

Sementara itu, mengetahui kabar ini, warganet di Twitter pun melaporkan bahwa sempat melihat akun YouTube milik Raditya Dika berganti nama menjadi akun Tesla. Hal ini turut terjadi pada akun Arief Muhammad saat akunnya diretas beberapa waktu lalu.

Selain Arief Muhammad, jauh sebelum itu Denny Sumargo pun ternyata sempat kena retas. Ia mengaku bahwa tak bisa mengakses akunnya, dan konten-kontennya pun diganti dengan video lain.