Jadi Gerai Terbesar, Bobo Tokyo Kini Hadir di Grand Indonesia

Minggu, 3 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Gerai Terbesar, Bobo Tokyo Kini Hadir Di Grand Indonesia

Grand Opening Bobo Tokyo. (Spesial)

Ladiestory.id - Sebagai pelopor dalam dunia ritel fashion yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang, Bobo Tokyo kembali menunjukkan eksistensinya dengan membuka gerai keenam di Indonesia, yang terletak di Grand Indonesia.

Mencoba menghadirkan gebrakan baru, PT. Bobobobo yang menaungi Bobo Tokyo menjadikan gerai yang ada di Grand Indonesia, menjadi gerai terbesar yang ada di Indonesia saat ini.

“Kehadiran gerai kami yang terbaru ini sekaligus adalah gerai terbesar kami di Indonesia, menandai ekspansi kami dalam menjangkau pasar ritel fashion Indonesia. Juga merupakan wujud lanjutkan komitmen, untuk terus menghadirkan produk fashion terkurasi dengan menonjolkan elegansi dan inovasi dalam industri fashion," ungkap Max Suriaganda selaku CEO dari PT. Bobobobo.

Dalam soft opening yang sudah dilakukan pada beberapa pekan lalu, Bobo Tokyo juga kembali mempersembahkan fashion ala Jepang melalui koleksi-koleksi unggulannya terpajang di gerai terbaru ini, yang tak sekadar mencerminkan desain clean dan sederhana, tetapi juga membawa pesan tentang kesadaran pemilihan pakaian yang berkualitas untuk penggunaan jangka panjang.

Grand Opening Bobo Tokyo. (Spesial)

Dengan potongan siluet yang anggun dan versatile, setiap item-nya cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan, mulai dari rutinitas sehari-hari hingga momen-momen istimewa, item fashion yang dihadirkan juga menyatu dengan gaya modest dan memberikan kesan clean-cut yang timeless.

Koleksi terbaru yang juga menjadi penanda pembukaan gerai terbaru di Grand Indonesia dijuluki dengan 'Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection' yang secara eksklusif hanya tersedia di gerai Grand Indonesia.

Exclusive Capsule Collection Bobo Tokyo. (Spesial)

Mengusung esensi dari gaya hidup yang dinamis dan cepat namun penuh semangat, koleksi ini dirancang dengan material berkualitas yang ringan dan breathable sehingga lebih nyaman, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan modern dengan sentuhan minimalis dan versatile yang mudah dipadu-padankan dalam berbagai kesempatan.

Tidak hanya itu, dalam momen yang penuh antusiasme tersebut Bobo Tokyo juga menghadirkan kejutan dengan peluncuran 'Holiday Collection' yang dibuat dengan tujuan merayakan momen liburan yang menyenangkan di akhir tahun.

Holiday Collection Bobo Tokyo. (Spesial)

Menampilkan pola dan kombinasi warna terang yang terinspirasi oleh semangat suasana musim liburan, desain-desain yang ditawarkan menampilkan siluet yang mudah dipakai untuk menemani perjalanan liburan dengan perpaduan warna yang ceria, menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan ini.

Kehadiran koleksi-koleksi tersebut tentu akan memenuhi gaya fashion minimalist yang kini menjadi trend di kalangan fashion enthusiasts, style yang menyoroti gaya hidup sederhana ala Jepang menciptakan gaya fashion yang fokus pada esensi dan kepraktisan.