Jadi Hujatan Warganet, Nadya Arifta: Emang Budhe Dibully Ya?

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Jadi Hujatan Warganet, Nadya Arifta: Emang Budhe Dibully Ya?

Nadya Arifta (Instagram.com/nadrifta)

Ladiestory.id - Imbas dari video viral Kaesang Pangarep yang menggandeng perempuan, diduaga Erina Gudono, menjadikan sosok Nadya Arifta kembali menjadi sorotan publik. Ia disebut-sebut gagal menjadi menantu presiden.

Nadya Arifta atau yang akrab disapa sebagai Budhe itu membagikan beberapa tangkapan layar dari pesan Instagram yang ia dapat. Diantaranya terdapat hujatan yang dikaitkan dengan video viral Kaesang.

Nadya Arifta (Instagram.com/nadrifta)

"Bully? emang budhe dibully ya?" tulisnya dalam menanggapi hujatan salah satu warganet, dikutip dari Instagram @nadrifta.

Nadya menanggapi pesan hujatan tersebut dengan santai. Ia bahkan menjawabnya dengan guyon. Sikapnya ini lantas mengundang perhatian warganet yang penasaran akan bagaimana cara dia untuk tetap santai walaupun dihujat.

Nadya Arifta (Instagram.com/nadrifta)

"Aku gak ngerasa punya mental sehebat itu, aku coba menghadapi segalanya dengan energi positif. Lagi lagi ku ingatkan mereka gak bully sayang, love language-nya mereka aja yang words of affirmation," jelasnya ketika ditanya mengenai cara menanggapi hujatan.

Sebelumnya, Nadya mengaktifkan akun Instagramnya dalam mode private dan baru-baru ini ia mulai membuka akunnya untuk publik. Hal tersebut kemudian disebut oleh warganet sebagai ajang pansos karena momennya bersamaan dengan video viral Kaesang.

Namun, ia berdalih bahwa semua akun sosial medianya semapat diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab. Maka dulu ia tidak mengaktifkan semua sosial media dan baru sekarang kembali.

Ia juga nampak tak ambil pusing terkait komentar warganet yang menyudutkannya. Nadya justru menjawab jika ia lebih ingin dikenal sebagai "Nadya si MC" sebagaimana cita-citanya sejak SMA. 

perempuan kelahiran Lombok itu merupakan seorang MC dan sudah memulai karirnya sejak 2015. Namanya mulai menjadi sorotan publik saat dikabarkan dekat dengan putra Presiden Joko Widodo.

Sejak menjadi sorotan publik, dirinya sudah menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya ia dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan Kaesang dengan kekasih sebelumnya, Felicia Tissue. Namun, kebenaran akan desas desus itu tidak pernah dijawab secara tegas oleh keduanya. 

s