Jadi Ibu Baru, Suami Bantu Nikita Willy Atasi Stress Pasca Melahirkan

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jadi Ibu Baru, Suami Bantu Nikita Willy Atasi Stress Pasca Melahirkan

Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Pasca melahirkan, artis Nikita Willy kini diketahui tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu. Sang anak, Issa Xander Djokosoetono diketahui lahir pada 8 April 2022 di California, Amerika Serikat. 

Tiga bulan pasca sang anak lahir, ternyata menjadi seorang ibu, disampaikannya, bukanlah hal yang mudah. Meski terlihat baik-baik saja, istri dari Indra Priawan itu pun ternyata mengaku sempat mengalami kondisi stres karena emosinya yang tak stabil.

Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Hal tersebut disampaikan Niki, dalam sesi tanya jawab yang dilakukannya bersama para penggemarnya di Instagram beberapa waktu lalu. Ibu baru tersebut mengaku mengalami perubahan emosi menjadi lebih sensitif, galau hingga mudah menangis usai melahirkan anak pertamanya yang kini disapa baby Izz. 

"Pasca melahirkan perubahan hormon, capek, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau," tulis Nikita dalam unggahan Instastorynya pada Rabu (15/6/2022) kemarin.

Keluarga Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Berjuang melewati fase berat di negeri orang, sang suamilah yang disebut Niki hadir membantu dan menguatkannya. Indra diketahui kerap memberikan pujian kepadanya sebagai bentuk perhatian. Terbukti, menurutnya kata-kata manis dari sang suami yang membuatnya kuat menghadapi perubahan moodnya sebagai ibu baru, terlebih kini ia berada jauh dari keluarga besarnya.

Selain kalimat manis, saat Niki berada dalam kondisi yang buruk, Indra pun diketahui kerap membantu menjaga sang anak. Tak jarang mengajak sang istri untuk pergi berbelanja, sehingga Niki tak merasa berat dan bosan karena selalu berada di rumah.

"Suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian 'you're so pretty, you're the best mom, I can see our son loves you so much'," ujarnya.

"ajak pergi keluar atau shopping kalau dia lihat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar kalau aku marah-marah nggak jelas,” kata Niki.

“Dia juga bantu urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat atau tidur," pungkasnya.

s