Jadi Kesayangan, Park Ji Hu Ungkap Kehidupan Oh In Hye "Little Women"

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:45:00

Jadi Kesayangan, Park Ji Hu Ungkap Kehidupan Oh In Hye "Little Women"

Drama Little Women. (Special)

Ladiestory.id - Penggemar K-drama tengah berbahagia, sebab memasuki paruh kedua tahun 2022, banyak drama dengan beragam genre yang mulai rilis. Salah satunya adalah drama akhir pekan baru dari tvN “Little Women” yang sudah ditunggu-tunggu. Kamu pasti sudah menangkap sekilas tentang karakter yang diperankan oleh Park Ji Hu. Selain Park Ji Hu, drama ini juga menampilkan Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun dalam jajaran pemeran utama.

“Little Women” bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari tiga bersaudara di mana mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea Selatan.

Kim Go Eun IOh In Joo) mengambil peran sebagai kakak perempuan tertua. Oh In Joo adalah kakak tertua yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, membuat satu-satunya impian Oh In Joo adalah hidup seberuntung orang normal lainnya. Tetapi, sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua yang bernama Oh In Kyung. Ia adalah seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Ketika sebuah kasus misterius kembali dekat dengannya, dia mulai menggali kebenaran.

Park Ju Hu dalam Drama Little Women. (Special)

 

Park Ji Hu berperan sebagai si bungsu yang bernama Oh In Hye. Si bungsu ini diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Dia berbakat dalam bidang seni dan masuk sekolah menengah seni dengan bakatnya itu. Namun, dia bahkan tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka.

Park Ji Hu dalam Drama Little Women. (Special)

 

Pada potongan gambar yang baru dirilis telah menunjukkan sisi sensitif Oh In Hye sebagai artis berbakat. Dia benar-benar asyik dengan pekerjaannya yang menunjukkan ketulusan dan kecintaannya pada seni. Dia memancarkan ketenangan yang unik dengan ekspresi kosongnya. Hal tersebut membangkitkan rasa ingin tahu tentang emosinya yang sebenarnya disembunyikan dari kedua saudara perempuannya.

On In Hye memasuki sekolah seni bergengsi dengan kompetensinya. Setelah hidup dalam kemiskinan begitu lama, dia akan melihat sekilas dunia yang sama sekali berbeda yang membuatnya memimpikan mimpi yang lebih besar. Ia pun mengalami konflik saat dia berjuang untuk hidup jauh dari saudara perempuannya yang protektif.

Park Ji Hu Drama Little Women. (Special)

 

Melansir dari laman Soompi, Park Ji Hu berkomentar, “Saya sangat senang dan bersyukur. Saya ingin tumbuh bersama Oh In Hye saat berakting sebagai dia. Saya meluangkan waktu untuk memikirkan naskah beberapa kali. Saat berlatih, saya pikir itu adalah pertarungan dengan diri saya sendiri, dan ketika saya mulai syuting, saya menemukan hal-hal tentang diri saya yang tidak saya ketahui sambil mencari berbagai emosinya,”

Park Ji Hu berbagi bahwa dia belajar seni karena Oh In Hye adalah seorang jenius yang penuh dengan kepekaan artistik dan mengekspresikan dirinya melalui lukisan. Dia menjelaskan, “Oh In Hye adalah yang termuda, tetapi dia dewasa dan realistis karena dia tumbuh lebih awal. Ada kalanya hal-hal ini menyakiti kakak perempuannya. Dia merasa bersyukur dan menyesal bahwa mereka berkorban untuknya. Itu sebabnya, dia mencoba melakukan banyak hal dengan kekuatannya sendiri. Saya mencoba membuat poin ini terasa meyakinkan,”

Drama ini merupakan drama kedua Park Ji Hu yang tayang tahun ini. Setelah sebelumnya meraih kesuksesan lewat drama original Netflix, “All Of Us Are Dead". Sedangkan drama “Little Women” sendiri akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam. KST.