Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Dirawat di Rumah Sakit

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Korban Kdrt, Venna Melinda Dirawat Di Rumah Sakit

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Venna Melinda. Pasalnya, ia baru saja melaporkan suaminya, Ferry Irawan, atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur.

Kini, artis sekaligus politikus tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal. Adik Verrell Bramasta itu mengunggah foto dirinya yang tengah mengenggam erat tangan Venna Melinda.

Unggahan Athalla Naufal. (instagram.com/athallanaufal7)

love you mah❤️,” tulis Athalla Naufal.

Tak hanya itu, Athalla Naufal juga mengunggah foto dirinya yang sedang menemani sang ibu yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam keterangannya, ia menulis akan selalu berada di sisi sang ibu.

Unggahan Athalla Naufal. (instagram.com/athallanaufal7)

Always here for you mah,” tulis Athalla Naufal dalam unggahannya, Senin (9/1/2023).

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan kondisi perempuan berusia 50 tahun tersebut.

“Itulah klo pelihara suami pengangguran....ga tahu diri sdh ditampung jg.....smg cepat.sembuh mm vena💪💪,” ujar @yunisheyunishe. 

“Cepat sembuh maven , semangat ❤️,” kata @wilver_gallery. 

“Plis jangan dicabut laporannya ya mama vena,biar dpt pelajaran tu cowok kurang bersyukur,cepet sembuh mama vena,” ucap @ardiansahjastin.

Melansir berbagai sumber, saat ini kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan itu telah dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jawa Timur dan ditangai oleh Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

“Benar, saudari V (Venna Melinda) melaporkan (suaminya) yang berkaitan dengan KDRT,” ujar Kombes Pol Totok Suharyanto, Direktur Reskrimum Pola Jatim pada Senin (9/1/2023).

Sebagai terlapor, Ferry Irawan juga sudah dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah di Bali pada 7 Maret 2022. Kala itu, Ferry Irawan memberikan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.