Jadi #PahlawanKebaikan Bersama SOGO Melalui Kegiatan "Help Kids in Hunger"

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:45:38

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Jadi  #Pahlawankebaikan Bersama Sogo Melalui Kegiatan "Help Kids In Hunger"

BenihBaik berkolaborasi dalam kegiatan "Help Kids in Hunger" bersama SOGO. Pandemi COVID-19 membawa dampak yang berat bagi kita semua. Mari kita menjadi jembatan kebaikan dan membantu #TemanKita yang membutuhkan uluran tangan kita. Menurut UNICEF, jumlah anak kekurangan gizi yang berumur di bawah 5 tahun meningkat sebanyak 15% karena pandemi Covid-19. Bahkan di Indonesia sendiri, jumlah anak yang kurang gizi sudah sangat signifikan sebelum pandemi.  Namun, sebelum terjadi pandemi, Indonesia juga memiliki angka yang cukup tinggi dalam jumlah anak dibawah 5 tahun yang mengalami stunting, yaitu kondisi dimana anak menderita gagal pertumbuhan akibat kekurangan gizi.

Pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia, memberikan dampak yang cukup signifikan bagi Indonesia, dimana ketika para orang tua tidak dapat memberikan kebutuhan pangan yang cukup, anak-anak mereka pun tidak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik karena mereka tidak memiliki gizi yang memadai.

Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku Corp. Communications PR & Partnership General Manager dari SOGO Department Store Indonesia mengatakan bahwa kampanye donasi ini pun dilaksanakan dengan tujuan agar dapat membantu anak-anak di Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Tabanan dan Flores untuk mendapat bantuan makanan yang cukup untuk keberlangsungan hidup mereka. Donasi ini dapat dilakukan melalui beberapa platform, diantaranya adalah melalui cashier SOGO, atau melalui website Benihbaik.com.

Donasi yang terkumpul pada bulan ke -3 Sebesar Rp 1.415.358.575 dari Rp 200.000.000

Melalui program ini, SOGO maupun Benih Baik percaya, bahwa dengan membantu memberikan kebahagian pada masa kanak-kanak, sebagai generai penerus bangsa, hal tersebut dapat membuat Indonesia semakin maju dan berdaya saing tinggi di kemudian hari. As a partner of BenihBaik, SOGO is holding a campaign to help kids in hunger. Simply donate and be a hero to help these people.  SOGO sebagai mitra BenihBaik ingin membantu TemanKita untuk bisa bertahan, setidaknya untuk bisa makan. Melalui program #PahlawanKebaikan, SOGO berharap bisa membantu keluarga terutama anak-anak kelaparan.

Jika kamu ingin ikut berperan dalam kampanye ini, kamu dapat pergi ke website benihbaik.com, atau kunjungi salah satu dari 19 gerai SOGO di Indonesia. Program pengumpulan dana ini akan dilaksanakan sampai 31 Maret 2021.

Ayo #TanamKebaikan selagi masih ada kesempatan