Jadi Peluang di NFT, Begini Cara Membuat Emojimix

Kamis, 27 Januari 2022 | 05:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Jadi Peluang Di Nft, Begini Cara Membuat Emojimix

Ilustrasi Emojimix. (Special)

Ladiestory.id - Emojimix sedang banyak digunakan oleh para pengguna TikTok. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan apa itu Emojimix? Terlebih jika orang yang tidak mengikuti tren pasti akan kebingungan dengan update-an zaman sekarang.

Sesuai namanya Emojimix atau Emoji Mix merupakan emotikon atau emoji yang digabungan menjadi satu. Hal ini pun membuat tampilan emoji baru dengan lebih unik dan menarik.

Emojimix. (Special)

 

Sebagai contoh, menggabungkan emoji badut dengan emoji kacamata. Maka bisa digabungkan menjadi badut sedang memakai kacamata. Lantas bagaimana membuat Emojimix ini?

Emojimix dapat dibuat dengan berbagai aplikasi dan situs yang tersedia. Di antaranya tikolu.net - emojimix; Kapwing.com; Unicode Games; emoji.kitchen; Remix - Emoji; Mashup & Stickers; Emoji Maker - Emojimix.

Namun para pengguna lebih sering menggunakan situs Tikolu untuk membuat Emojimix ini. Nantinya, Emojimix ini dapat dibagikan ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Cara Membuat Emojimix di Tikolu

  1. Buka situs Tikolu.net melalui HP atau PC.
  2. Pilih EmojiMix dan pilih bagian "Click here to begin."
  3. Setelah itu, kita bisa memilih emoji yang ingin digabungkan dan langsung melihat hasilnya.
  4. Kemudian, kita dapat memilih ikon Copy Image, Copy link, atau Share, untuk membagikan hasilnya di media sosial atau platfrom media sosial yang diinginkan.

Emojimix Peluang Jadi NFT?

NFT. (Special)

 

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini masyarakat Indonesia tengah mencoba keberutungan di NFT. Hal ini disebabkan Ghozali Everyday yang meraup miliaran rupiah dari NFT.

NFT atau Non-Fungible Token (NFT) merupakan kepemilikan digital atas karya unik yang dimiliki. Semua karya dapat dijual dalam bentuk NFT.

Seperti picture, audio, game, hingga foto selfie seperti yang dilakukan oleh Ghozali Everyday. Nah, Emojimix ini bisa dijadikan peluang sebagai karya untuk diunggah di NFT.

Sebab Emojimix bisa dikatakan sebagai karya unik yang memiliki nilai nyentrik. Dibanding menjual foto tidak berfaedah di NFT seperti foto KTP yang sempat membuat geger masyakarat. Memang laku atau tidaknya Emojimix di NFT bisa dipengaruhi oleh banyak faktor