Lepas Status Janda, Pinkan Mambo Resmi Menikah dengan Sosok TikTokers

Minggu, 24 Desember 2023 | 15:21:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lepas Status Janda, Pinkan Mambo Resmi Menikah Dengan Sosok Tiktokers

Pinkan Mambo. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Pinkan Mambo yang baru saja melepas status jandanya, dan menikah dengan sosok TikTokers yang diketahui bernama Arya Khan, pada Minggu (24/12/2023).

Informasi pernikahan Pinkan Mambo dibagikan sendiri oleh sang artis lewat siaran langsung TikTok. Terlihat dari sorot kamera ponsel Pinkan, suasana akad nikah sangat sederhana.

“Nikah di rumah Arya,” tulis Pinkan Mambo dalam keterangan siaran langsungnya.

Busana Pinkan Mambo pun tak kalah sederhana. Ia cuma memakai gamis hijau bermotif yang dipadukan dengan kerudung merah jambu. Sementara Arya Khan memakai batik bermotif senada dengan peci hitam melekat di kepala.

Tak ada pula dekorasi mewah ala pernikahan para artis. Pinkan Mambo dan Arya Khan bahkan cuma duduk bersila di depan penghulu dan wali nikah.

Didampingi oleh wali nikah Pinkan Mambo, prosesi ijab Kabul keduanya diawali dengan doa-doa yang kemudian dilanjutkan dengan kalimat ijab.

“Aku nikahkan engkau kepada Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin Rp 100 ribu, kontan,” kata wali nikah saat prosesi ijab kabul.

Pinkan Mambo menikah. (TikTok/fitri_febry07)

Arya Khan kemudian melafalkan kalimat ijab dengan satu tarikan napas. Meski sedikit terbata-bata, prosesi ijab kabul Arya Khan dan Pinkan Mambo tetap dinyatakan sah.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin Rp 100 ribu, kontan,” ucap Arya Khan dengan lantang.

Selain pernikahan yang sederhana dan secara tiba-tiba, ada hal lain yang juga menyita perhatian netizen, yakni maskawin Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Diketahui dari proses ijab kabul, Pinkan Mambo dipinang Arya Khan dengan maskawin Rp100 ribu. Prosesi akad nikah sendiri diakhiri dengan doa bersama dari kedua mempelai.

Kabar pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan memang sudah ramai diperbincangkan sejak beberapa hari lalu. Pinkan disebut-sebut rela masuk Islam demi menerima pinangan Arya.