Jadi Pemeran Utama, Sehun EXO Akan Bintangi "Everything We Loved"

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Jadi Pemeran Utama, Sehun Exo Akan Bintangi "Everything We Loved"

Serial drama "Everything We Loved". (Twitter.com/tvingdotcom)

Ladiestory.id - Sehun EXO akan kembali bermain peran dalam sebuah serial drama. Personel termuda dari grup EXO itu akan membintangi drama bertajuk “Everything We Loved”. 

Serial drama "Everything We Loved". (Twitter.com/tvingdotcom)

Pengumuman ini disampaikan melalui Twitter resmi milik TVING, layanan online streaming Korea Selatan. Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (27/7/2022), TVING mengungkapkan 3 pemain utama dalam serial drama mendatang, yakni Oh Sehun, Jo Joon Young dan Yeo Bin yang dipastikan akan terlibat dalam “Everything We Loved”.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa Oh Sehun akan memerankan karakter Go Yoo. Karakter tersebut merupakan pemain basket hebat yang menawan.

Sedangkan Jo Jun Young akan memerankan karakter Go Jun Hee yang merupakan juara 1 sekolah. Kemudian, Yeo Bin akan memerankan karakter Han So Yeon yang merupakan murid pindahan misterius.

Drama ini dikatakan sebagai serial romansa remaja. Ceritanya akan mengisahkan dua lelaki yang bersahabat baik. Tetapi, keduanya harus dihadapkan dengan konflik percintaan di mana mereka menyukai perempuan yang sama.

“Everything We Loved” adalah drama pertama Sehun sebagai karakter utama. Pada drama yang telah ia bintangi sebelumnya, ia biasanya hanya menjadi karakter pendukung.

Drama ini tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Mengenai detail tanggal penayangannya, pihak TVING masih belum memberikan kejelasannya. Namun, TVING sudah mengumumkan bahwa serial drama tersebut akan ditayangkan pada tahun depan, 2023.

Sebelumnya, Oh Sehun juga terlibat di beberapa judul drama. Belum lama ini, dirinya turut menjadi pemeran dalam drama “Now We Are Breaking Up” dan juga film “The Pirates: Goblin Flag”.

Oh Sehun sendiri saat ini masih belum aktif bersama grup K-Pop yang membesarkan namanya, EXO. Hal ini dikarenakan beberapa anggota EXO yang masih dalam masa wajib militer. Oleh karena itu, beberapa anggota EXO lainnya tengah fokus dengan proyek solo mereka masing-masing.

s