Jadi Single Mom, Mawar AFI Dinilai Sukses Didik Anak oleh Netizen

Jumat, 8 Juli 2022 | 17:57:00

Nova Patria Aditya

Penulis : Nova Patria Aditya

Jadi Single Mom, Mawar Afi Dinilai Sukses Didik Anak Oleh Netizen

Mawar AFI dan anak-anaknya. (Instagram/mysamawar)

Ladiestory.id - Perceraian rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo terjadi pada 11 Januari 2022 lalu. Keduanya memutuskan berpisah setelah putusan Pengadilan Agama Depok keluar. Hal itu juga dibenarkan Steno Ricardo, mantan suami Mawar, bahwa PA Depok telah memutuskan hal itu pada 7 Desember 2021.

Setelah keduanya tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri, mereka tetap memastikan anak-anaknya mendapatkan kasih sayang dan pendidikan terbaik. Setelah resmi bercerai, Mawar AFI dan mantan suami kini menjalani hidup masing- masing.

Ibu dari empat anak, yakni Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera, sedang bahagia dalam mengurus buah hati. Anak- anak Mawar AFI dan Steno Ricardo dinilai dekat dengan sang ibu oleh para pengikut perempuan jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Bukti mawar AFI sudah menjadi single mom terlihat dari pancaran bahagia raut wajah anak-anak mereka. Baru-baru ini Mawar AFI membagikan kedekatannya dengan anak-anak di laman Instagram pribadinya.

Unggahan keakraban Mawar AFI dengan anak-anaknya. (Instagram.com/mysamawar)

 

Ia terlihat sering menemani anak-anaknya bermain. Selain itu, anak Mawar AFI terlihat begitu fasih dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Si sulung, Arayi Altair, terlihat begitu cerdas dan penyayang dalam percakapan itu.

Sebagai anak yang paling besar Arayi begitu detail menjelaskan pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Dari cuplikan video yang dibagikan oleh Mawar AFI, Arayi begitu menjelaskan benda-benda di luar angkasa dengan lancar hingga mengundang decak kagum

“senang deh anak- anak pada ngumpul sama momynya,,,dan biarjan pasangan onoh lgi buat denok juniorr😂😂” ujar salah satu netizen dari akun @sarintan_duu.

“Pinter2 bgt anak-anaknya. jgn sering-sering dbawa pihak sana ya Ambu..kita lbh seneng n tenang kalo Lht anak2 bersama ambu.g ada drama n manipulatif. kalo bersama Ambu smuanya serba natural g ada yg namanya pencitraan😍” timpal akun @junee_adi

“Alhamdulillah...ikut bahagia lihtny anak- anak kumpul bersama bundany masa-masa emas yg tidk akan terulang lg berbagialah Mysa Mawar bersama anak2 ...masya allah 🤲🤲🥰” sebut akun @ningsihjohana

“Senang banget lht anak-anaknya cakep dan cerdas, abang jd lbh dewasa menjwb pertyaan adik2nya 😂😍, doa saya anak- anak ini menjadi sukses di masa dpn, hemm nangis gak ya bpknya ngelihat anak2nya kumpul ngobrol spt ini, biasanya ikut ngeriung tp ini hy bisa melihat dr sosmed aja 😥” puji akun @rosida_mar

“Senangnya lihat mereka… Anak-anak yang cantik-ganteng dan pintar-pintar lagi.Rukun banget dan saling bercanda. Love you buat kalian semua.. semoga Allah SWT selalu menjaga kalian ya nak bersama bunda tercinta dan selalu bahagia selamanya. Aamiin..❤️❤️❤️” doa salah satu netizen dari akun @nurhayatiirnawati

Ternyata banyak lho Ladies, netizen yang memuji gaya parenting Mawar AFI. Perempuan berusia 36 tahun ini memilih bonding dengan anak-anak menggunakan Bahasa Inggris. Selain itu Mawar berusaha untuk tidak mengesampingkan kebutuhan sang anak baik dari fisik maupun psikis.

Di samping kesibukannya dalam mencari nafkah, baru- baru ini Mawar juga sedang mempersiapkan anak-anaknya untuk bersekolah.

Terlihat dari unggahan story instagram Mawar AFI saat ini anak-anaknya akan bersekolah di salah satu sekolah internasional di Kawasan Bintaro dengan sistem bilingual, yakni 80% metode belajar menggunakan bahasa Inggris dan 20% bahasa Indonesia.