Jadi Sorotan, Ini Potret Keharmonisan Iko Uwais dan Stevi Item

Rabu, 7 Juli 2021 | 15:50:30

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jadi Sorotan, Ini Potret Keharmonisan Iko Uwais Dan Stevi Item

Foto: instagram.com/iko.uwais

Belum lama ini, Iko Uwais mengumumkan bahwa ia terkonfirmasi positif Covid-19. Ia menyampaikan kabar tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahannya, suami Audy Item tersebut tampak tengah berjemur dan mengenakan masker dengan posisi kepala menunduk. Pemain film The Raid tersebut mengungkapkan bahwa sekarang ia merasakan beberapa gejala.

Foto: Instagram.com/iko.uwais

“Teman-teman dan keluarga tersayang. Aku memberi tahu kalian bahwa aku telah menjalani tes Covid-19 dan kini menunjukkan beberapa gejala,” tulis Iko Uwais di akun Instagram dalam bahasa Inggris.

Aktor yang lahir pada 12 Februari 1983 tersebut melanjutkan bahwa tengah beristirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter.

"Saat ini saya sedang beristirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter, dan berkonsentrasi untuk mengembalikan kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," lanjut Iko.

Aktor 38 tahun itu pun menegaskan bahwa Covid-19 memang benar-benar ada. Ia juga mengimbau masyarkat agar tetap sehat dan aman dari virus tersebut.

"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari kalian, teman dan keluarga tersayang. Please stay healthy and stay safe. This is as real as it gets. Peace!" tulisnya di akhir postingan.

Postingan Iko Uwais tersebut akhirnya di-repost atau dibagikan ulang oleh kakak iparnya, Stevi Item. Dalam akun Instagram miliknya, musisi berambut gondrong tersebut bertanya apakah ada orang yang percaya bahwa sakitnya Iko merupakan bentuk endorsement.

Postingan tersebut menuai beragam komentar, salah satunya dari Jerinx SID. Kini, nama Iko Uwais dan Stevi Item pun tengah menjadi sorotan. Penasaran seperti apa potret keharmonisan saudara ipar tersebut? Berikut potret keharmonisan Iko Uwais dan Stevie Item yang jarang terekam kamera.

1. Mendukung karya ipar

Foto: Instagram.com/stevi.item

Menilik akun Instagram Iko Uwais, aktor laga tersebut kerap membagikan foto-fotonya saat di belakang layar atau bersama keluarga, terutama  Audy Item. Namun, bukan berarti ia tidak mendukung karya sang kakak ipar.

Sebaliknya, Stevi Item kerap membagikan foto-fotonya di balik panggung, atau bersama keluarga. Sesekali ia juga mengunggah foto yang mendukung film Iko Uwais. Personil band Deadsquad tersebut pernah mengunggah foto setelah nonton film sang adik ipar.

2. Bangga dengan sang ipar

Foto: Instagram.com/stevi.item

Stevi Item juga pernah mengunggah foto bintang serail Wu Assassins tersebut. Ia mengungkapkan bahwa tidak semua orang memiliki ipar layaknya Iko Uwais yang jago beladiri.

3. Kumpul keluarga

Foto: Instagram.com/audyitem

Melalui foto-foto yang diunggah Audy Item, istri Iko Uwais sekaligus adik Stevi Item, saudara ipar ini sesekali berkumpul bersama keluarga masing-masing. Dalam potretnya, mereka tampak harmonis sebagai keluarga dan saudara ipar.

Demikian ulasan tentang potret keharmonisan Iko Uwais dan Stevi Item. Semoga hubungan saudara ipar ini dapat menginspirasi keluarga yang lain.