Jadi Trending Topic di Twitter, Begini Awal Mula Reza Arap Diduga Selingkuh

Rabu, 21 September 2022 | 15:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Jadi Trending Topic Di Twitter, Begini Awal Mula Reza Arap Diduga Selingkuh

Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Ladiestory.id - Publik sedang dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang YouTuber gaming, Reza Arap. Isu tersebut mulai ramai dan mencuat ke publik pada Selasa (20/9/2022). 

Dugaan tersebut bermula saat sang istri, Wendy Walters menuliskan cuitan singkat di akun Twitter pribadinya @_Wendywalters pada Rabu (14/9/2022).

"Ga kuat," ucap Wendy diikuti oleh emoticon bendera putih yang mengartikan tanda menyerah. 

Cuitan Twitter-nya mendapatkan perhatian dari beberapa warganet. Mereka mempertanyakan kondisi Wendy dan menyemangatinya. Kemudian ada juga dari mereka yang menerka-nerka bahwa Reza Arap melakukan perselingkuhan. 

Dari banyaknya komentar yang masuk, terdapat salah satu komentar yang menjadi sorotan karena banyak menimbulkan kontra. Komentar tersebut terlihat seperti melakukan pembelaan kepada Reza.

Komentar Netizen. (twitter.com/MonkeyDJester)

"Ya balik lg, kalo emg terjadi, apa yg menyebabkan/membuat si arap bisa "cheating"? Gua ngikutin arap, jadi kalo emg arap cheating itu mustahil, dan kalo emg terjadi apa penyebabnya?" Tulis akun Kilua Ismail di Twitter. 

Melihat komentar tersebut, salah seorang teman Wendy melayangkan sebuah sindiran yang diduga ditujukkan untuk seorang Reza Arap. Sindiran tersebut diunggah melalui instastory-nya.

Dugaan Reza Arap Selingkuh. (instagram.com/lambe_turah)

"Apa? laki-laki nggak bisa cheating (selingkuh)? Heh Kilua Ismail lu laki pasti," ucap teman Wendy yang diketahui bernama Victoria. 

Victoria kemudian menuliskan pesan yang mengatakan untuk sebaiknya diam jika tidak tahu menahu permasalahan tersebut. Tak lupa ia juga memberikan semangat kepada Wendy.

"Plis ya! Kalo gak tau apa-apa diem aja deh! @wendywalters kamu hebat," tulisnya pada instastory

Kemudian berdasarkan video yang diunggah kembali oleh akun @lambe_turah, Victoria juga sempat menceritakan jika temannya baru saja memergoki sang suami yang tengah berada di sebuah kamar hotel dengan perempuan lain.

Dugaan Reza Arap Selingkuh. (instagram.com/lambe_turah)

“Sumpah mamp*s banget, gua udah bingung banget. Temen gue kasian banget, jadi dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain. Gimana dong,” ucap Victoria kebingungan. 

Tak lama, muncul Wendy dalam unggahan instastory-nya dan sedang memperlihatkan kondisi ponselnya yang pecah pada bagian belakang hingga mengenai kameranya. 

Dugaan Reza Arap Selingkuh. (instagram.com/lambe_turah)

Isu Reza Arap melakukan perselingkuhan semakin kuat dikarenakan sejak beberapa hari lalu, Wendy banyak me-retweet cuitan-cuitan yang sedang membahas perselingkuhan dan komitmen dalam suatu hubungan.