Gak Cuma Belanja, Jadikan Momentum 9.9 untuk Beli Asuransi Murah

Selasa, 30 Agustus 2022 | 22:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gak Cuma Belanja, Jadikan Momentum 9.9 Untuk Beli Asuransi Murah

PasarPolis x Shopee. (Special)

Ladiestory.id - PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech), kembali menggandeng Shopee untuk mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kali ini, PasarPolis dan Shopee menghadirkan berbagai produk asuransi dengan harga terjangkau di momentum kampanye 9.9 Super Shopping Day. 

Kerja sama antara insurtech dan e-commerce ini dinilai menjadi strategi yang efektif dalam mendekatkan masyarakat ke perlindungan asuransi. Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis, berharap lewat kerja sama ini, produk asuransi dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Adapun produk asuransi yang bisa didapatkan konsumen dengan harga terjangkau meliputi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, hingga Asuransi Rawat Inap, dengan harga premi mulai dari Rp1.750 untuk perlindungan mulai dari satu bulan. 

Masyarakat dapat membeli produk asuransi tersebut selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yaitu mulai 18 Agustus-11 September 2022. Selain proses pembelian yang mudah, proses klaim dari produk asuransi PasarPolis tersebut juga dinilai cukup gampang, yaitu dapat dilakukan secara online melalui melalui https://shopee.pasarpolis.io/ atau Chat Poli di website https://pasarpolis.io.

Mengenai penawaran menarik dari PasarPolis, pelanggan setia Shopee berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100 persen berupa Shopee Coin yang berlaku pada kategori Gadget dan Pulsa. Cashback berlaku untuk setiap pembelian produk asuransi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, dan Asuransi Rawat Inap. 

Nantinya, pelanggan dapat memperoleh cashback setelah proses pembayaran selesai, yang dikreditkan langsung ke akun Shopee masing-masing pelanggan sesuai Syarat dan Ketentuan program.