Tampil Memukau, Jaehyun NCT Kini Resmi Jadi Brand Ambassador Prada

Senin, 20 Juni 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Memukau, Jaehyun Nct Kini Resmi Jadi Brand Ambassador Prada

Jaehyun Brand Ambassador Prada. (Instagram.com/_jeongjaehyun)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boyband NCT, yakni Jaehyun, dikenal memiliki pesona memukau. Sempat dikabarkan menghadiri acara dari jenama fashion Prada “SS23 Prada Uomo Fashion Show” di Milan, Italia, pada akhir pekan lalu, kini ia pun dikonfirmasi menjadi brand ambassador dari rumah mode kenamaan dunia tersebut.

Jaehyun Brand Ambassador Prada. (Instagram.com/_jeongjaehyun)

Kehadiran Jaehyun pada pagelaran busana kemarin, ternyata secara tak langsung menandakan kegiatan pertamanya sebagai brand ambassador Prada. Sebelumnya, pada September 2021, Jaehyun turut diketahui sebagai artis Korea Selatan pertama yang menyiarkan acara fesyen show Prada di media sosialnya untuk peluncuran koleksi terbaru Spring/Summer 2022.

Jaehyun Brand Ambassador Prada. (Instagram.com/_jeongjaehyun)

Menanggapi kabar bahagia ini, perwakilan Prada pun lantas memberikan pernyataannya mengenai terpilihnya sosok Jaehyun sebagai brand ambassador terbarunya. Dilansir dari Soompi, artis dari agensi SM Entertainment tersebut dinilai tak hanya memiliki pengaruh yang kuat, melainkan sosok seniman dengan visual yang mewah. Sehingga, Prada yakin untuk mendapuknya sebagai perwakilan terbarunya.

Jaehyun Brand Ambassador Prada. (Instagram.com/_jeongjaehyun)

“Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami bisa sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Dia adalah seorang seniman paket lengkap, mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa. Maka dari itu, Jaehyun dipilih sebagai duta untuk mewakili Prada,” ujar Prada.

Setelah penampilan memukaunya di acara fasyen Prada, Jaehyun diketahui akan kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang idol dan bertolak ke Jepang. Diketahui, Jaehyun juga disibukkan untuk menjalani konser NCT 127 di Kyocera Dome, Osaka, pada 25 dan 26 juni 2022 mendatang.

s