Jajanan Serba Rp10 Ribu di Jakarta Fair 2023

Senin, 10 Juli 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jajanan Serba Rp10 Ribu Di Jakarta Fair 2023

Jajanan Serba Rp10 Ribu di Jakarta Fair 2023. (Special)

Ladiestory.id - Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2023 sudah memasuki pekan ke-4 atau 10 hari menjelang penutupan. Ajang pameran multiproduk terbesar, terlama, dan terlengkap ini menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi lantaran menampilkan beragam keseruan di dalamnya.

Di Jakarta Fair, pengunjung bisa menemukan berbagai pameran, wisata kuliner, hingga wahana permainan menarik. Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan jajanan yang ramah di kantong dan uniknya berbagai produk ini menjual paket harga yang sangat murah yaitu Rp10.000.
Penasaran dengan produk apa saja yang dapat dibeli dengan harga Rp10 ribu di Jakarta Fair.

Berikut ini lima jajanan serba Rp10 ribu yang dapat Anda temui di Jakarta Fair 2023.

Paket Minuman (Teh Botol Sosro)

Pengunjung Jakarta Fair pastinya sangat fasih dengan stan atau gerobak Teh Botol yang banyak beredar di berbagai area. Kamu bisa mendapatkan tiga Teh Botol Sosro seharga Rp10 ribu, atau bisa juga menukarkan kupon/tiket masuk.

Snack Momogi

Snack ini dikemas menjadi sebuah paket dengan harga Rp10 ribu, dimana isi didalamnya adalah produk dari Momogi berupa stick gurih dan juga snack lainnya termasuk ciki. Satu kemasan paketnya terdiri dari beberapa bungkus jajan yang bervariasi.

Paket Minuman (Mayora)

Pengunjung Jakarta Fair bisa mencoba membeli paket produk minuman lainnya yaitu dari produsen kenamaan Mayora Grup. Dengan merogoh kocek Rp10ribu saja, pengunjung sudah bisa mendapatkan 3 hingga 5 botol paket minuman yang terdiri dari berbagai merk dan
varian rasa.

Sosis Belmeat

Salah satu brand sosis terbaik Indonesia dengan cita rasa tinggi hadir di Jakarta Fair. Sosis Belmeat terbuat dari daging berkualitas premium yang lebih terasa disaat gigitan pertama bisa didapatkan dengan harga Rp10 ribu.

Oishi Ciki Package

Oishi mengeluarkan produk paket snack murah, yaitu Oishi Cuckoo Bag. Harganya Rp10.000
dengan isi yang super banyak, yakni 10 produk snack keluaran Oishi yang ukurannya juga besar.
Isiannya berupa Sponge Crunch rasa cokelat dan strawberry, popcorn rasa karamel, Oishi
Popcorn Pop, hingga Oishi Pillows Strawberry.