Jalani Hubungan Romantis, Keluarga Taylor-Travis Sangat Bahagia

Senin, 8 Januari 2024 | 19:22:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Jalani Hubungan Romantis, Keluarga Taylor-Travis Sangat Bahagia

Taylor Swift dan Travis Kalce. (People.com)

Ladiestory.id - Pasangan fenomenal Hollywood, Taylor Swift dan Travis Kelce tengah merasakan bunga-bunga cinta yang bermekaran di hati keduanya. Kemesraan mereka pun tak luput dari perhatian para penggemar. 

Banyak yang setuju mengenai indahnya hubungan keduanya, termasuk beberapa kerabat terdekat. Melansir dari ET. Com yang tayang Kamis (4/1/2024), para kerabat dengan jelas melihat kebahagiaan cinta yang mereka jalani. 

“Mereka senang bersama, apa pun yang mereka lakukan dan menghargai hal-hal kecil dalam hidup. Mereka berusaha menjalani kehidupan senormal mungkin sebagai pasangan dan menikmati peningkatan serta pertumbuhan dalam hubungan mereka. Mereka percaya bahwa waktu adalah segalanya dan bahwa inilah saatnya mereka,” kata seorang sumber. 

Baik keluarga Taylor Swift maupun Travis Kelce saling menerima dan mencintai mereka berdua. Kedua keluarga mendukung kebahagiaan dan berharap akan ada kelanjutan di hubungan mereka. 

Para kerabat dekat mengatakan, Taylor Swift sering kali ikut bergabung dengan sesama WAGs (Wives and Girlfriends of high - profile sportsmen and women), yang merupakan perkumpulan istri atau kekasih dari atlet.

Pasangan ini menghabiskan banyak waktu bersama dalam berbagai kesempatan sejak diumumkan ke publik. Bahkan Travis Kelce dikabarkan akan melamar sang kekasih, Taylor Swift, tahun ini.

Travis diketahui telah meminta restu dari ayah Taylor Swift dan mengungkapkan keinginannya untuk melamar sang putri. Bahkan mereka telah melakukan liburan bersama dua keluarga lho!

Taylor Swift dan Travis Kelce. (People Magazine)

 

Diketahui hubungan pasangan romantis ini berawal dari cinta bertepuk sebelah tangan. Awalnya atlet football, Travis sudah lama naksir Taylor Swift sejak tahun 2016. Sering kali ia mengungkapkan ketertarikannya dengan sang diva, bahkan ia ingin sekali memberikan gelang persahabatan yang menjadi tradisi di setiap konser ‘The Eras Tour’.

September 2023, Taylor Swift terciduk kerap kali menghadiri pertandingan American Football yang ternyata ia diundang langsung oleh sang atlit. Pada pertandingan di Kansas City September lalu, Taylor Swift diketahui pertama kali bertemu dengan keluarga Travis. 

Akhir tahun kemarin, menjadi hari-hari bahagia mereka yang tertangkap kamera berkencang di New York City, Amerika Serikat. Hubungan mereka terlihat sangat hening sampai akhirnya keduanya secara terang-terangan memperlihatkan kemesraannya.