Jam Tangan Berlian Termahal, Dengan Harga Yang Fantastis

Rabu, 7 Oktober 2020 | 22:48:22

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Jam Tangan Berlian Termahal, Dengan Harga Yang Fantastis

Sebuah jam tangan tak hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu, tetapi juga dapat menjadi sebuah perhiasan yang cantik di pergelangan tangan, bahkan sebagai simbol status sosial. Ada banyak sekali jam tangan di dunia ini merupakan lansiran dari berbagai macam lini perhiasan yang begitu mencuri perhatian. Yuk, langsung saja simak ulasan dari ladiestory.id mengenai beberapa merk jam tangan termahal di dunia berikut ini.

5 Merk Jam Tangan Wanita Termahal di Dunia

Van Cleef & Arpels

Jam tangan dengan dial berbentuk bulat bernama Sweet Charms Watch dibuat di atas emas putih 18 karat. Yang membuat jam ini terlihat one of a kind adalah ornamen charm yang digantungkan pada sisi jam selayaknya charm yang biasa di aplikasikan di sebuah gelang. Taburan 358 potongan berlian yang semuanya berjumlah 2.75 karat diaplikasikan pada bagian dial dengan letak yang sangat teratur. Strap yang terbuat dari bahan kanvas menyeimbangkan jam tangan ini sehingga tidak terlalu berlebihan tanpa mengurangi sisi kemewahannya.

Graff Diamonds The Fascination

Jam Tangan termahal berikutnya masih dari Graff Diamonds. Disebut Fascination, jam tangan ini memikat dengan berlian putih senilai 152 karat, serta berlian 38 karat berbentuk buah pir yang menawan. Harganya? US$ 40 juta atau sekitar Rp 530 miliar.

Jacob & Co. Billionaire Watch

Disebut demikian karena hanya miliuner yang mampu membeli jam tangan berhiaskan berlian emerald 260 karat ini. Untuk memilikinya, kamu harus menyiapkan uang US$ 18 juta atau sekitar Rp 240 miliar.

Chopard Happy Diamond

Melansir jam tangan mewah dan menjadi spesialiasi dari label ini, tak heran jika salah satu jam Chopard pernah mencetak penjualan melalui lelang Christie's sebesar US$1.67 Juta. Jam yang dinamakan Chopard Happy Diamond itu dihiasi dengan berlian merah muda 2.62 karat dengan cutting marquise serta berlian berwarna biru dengan cutting yang sama seberat 1.48 karat.

Selain itu, salah satu jam tangan mewah lansiran Chopard yang juga memiliki harga fantastis adalah Chopard L.U.C XP yang dirancang elegan dengan dial bertabur potongan berlian dan terbuat dari emas 18 karat. Jam yang memiliki ketebalan hingga 8.10mm ini dilengkapi dengan strap bahan kulit berwarna hitam yang timeless dan elegan.

Omega De Ville Ladymatic

Seperti label Omega yang juga berasal dari Swiss dan telah hadir di industri jam mewah sejak tahun 1903 dan masih tetap diincar oleh banyak orang hingga sekarang. Label Omega memang lebih banyak dikenal orang sebagai label jam tangan untuk pria, namun nyatanya label ini juga kerap meluncurkan jam tangan khusus wanita dengan desain klasik dan bertaburkan berlian. Salah satunya yang termahal dari koleksi jam khusus wanita lansiran Omega adalah De Ville Ladymatic. Berlian yang mengitari bagian dial melengkapi tampilan strap berwarna rose gold yang mengilap. Bagian dial yang dihiasi dengan aksen goresan batu sapphire membuat jam ini terlihat spesial tanpa terlalu berlebihan.

Graff Diamonds Hallucination

Rekor jam tangan termahal di dunia jatuh kepada Graff Diamonds Hallucination yang harganya mencapai US$ 55 juta atau sekitar Rp 733 miliar! Cukup untuk membeli 15 rumah senilai Rp 50 miliar per unit di kawasan elite Pondok Indah. Dibuat oleh Graff Diamonds, sebuah rumah berlian yang berbasis di London, Inggris, jam tangan tersebut hadir dalam bentuk gelang berbahan platinum yang dihiasi berlian warna-warni senilai 110 karat.

Sumber Foto Utama: Freepik.com