Jangan Sampai Kehabisan! Ini 5 Tips War Tiket Konser Coldplay

Kamis, 11 Mei 2023 | 20:33:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Jangan Sampai Kehabisan! Ini 5 Tips War Tiket Konser Coldplay

Coldplay. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu band legendaris asal Inggris, Coldplay bakal menggelar konser tunggal di Jakarta pada 15 November 2023. Hal ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak promotor. Mengingat ini merupakan pertama kalinya Coldplay menggelar konser di Indonesia, pastinya akan ada banyak penggemar yang tak sabar menyaksikan aksi panggung Chris Martin dan kawan-kawannya. 

Meskipun pihak promotor belum secara resmi mengumumkan harga tiket dan tata letak tempat duduk. Namun, sudah banyak muncul prediksi harga tiket Coldplay. Rencananya tiket presale mulai dijual pada 17 Mei 2023 khusus bagi pengguna BCA. Sementara untuk tiket umum baru akan mulai dijual pada 19 Mei 2023.

Nah, berikut ini Ladiestory.Id akan berikan tips buat kamu yang berencana untuk war tiket konser Coldplay agar tidak kehabisan, yuk simak! 

Pastikan Jaringan Internet Stabil

Ilustrasi internet cepat. (Special)

 

Jaringan internet yang stabil menjadi poin utama saat kamu akan membeli tiket Coldplay. Pasalnya, tiket konser ini dijual secara online. Selain itu, akan ada banyak orang yang mengakses situs penjualan tersebut secara bersamaan. 

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan tiket yang konser dengan posisi yang kamu inginkan, maka pastikan jaringan internet yang kamu gunakan cepat dan stabil. Disarankan untuk menggunakan jaringan WiFi  di kantor, cafe, maupun rumah atau tempat lain yang punya koneksi internet cepat dan stabil. 

Gunakan Banyak Perangkat

Foto: Ladiestory.id

 

Tips selanjutnya yang perlu kamu lakukan saat akan melakukan war tiket Coldplay adalah menggunakan banyak jenis perangkat seperti laptop, HP, dan tablet. Kamu bisa gunakan semua jenis perangkat yang kamu miliki untuk berburu tiket Coldplay. Tujuannya adalah agar memudahkan kamu mendapatkan tiket konser yang diinginkan. Selain itu, jika koneksi salah satu perangkat terputus, maka kamu bisa gunakan perangkat lain yang masih terhubung dengan jaringan internet. 

Masuk ke Situs Penjualan

Ilustrasi bersiap beli tiket Coldplay. (Special)

 

Ada ratusan bahkan ribuan orang yang menginginkan menonton aksi sang idola di atas panggung. Oleh karena itu, jika kamu ingin menonton konser Coldplay maka kamu tidak boleh lengah. Kamu bisa segera masuk ke situs penjualan ketika hari dan jam tiket tersebut akan dijual. 

Kamu bisa standby 10-15 menit sebelum penjualan tiket tersebut dimulai. Jadi, ketika penjualan tiket sudah mulai dibuka maka kamu bisa langsung klik untuk pembelian tiketnya. 

Siapkan Data Diri

 

Ilustrasi war tiket Coldplay. (Shutterstock)

 

Saat melakukan pembelian tiket kamu akan diminta untuk memasukkan data diri seperti nama, alamat maupun nomor telepon. Oleh karena itu, untuk memudahkan kamu dalam melakukan war tiket konser Coldplay, maka kamu bisa siapkan data diri dan kartu identitas milikmu.

Jangan sampai di tengah proses pengisian data diri kamu baru mencari kartu identitas, bisa-bisa kamu ketinggalan dan tidak jadi mendapatkan tiketnya. Selain itu, kamu juga harus mengisi identitas cepat tepat, cepat, dan benar, ya. 

Tentukan Tiket yang Akan Dibeli

Harga tiket dan seat plan konser Coldplay. (Instagram/pkentertaiment)

 

Ketika pihak promotor telah secara resmi mengumumkan harga tiket, maka kamu bisa mencari informasi harga semua jenis tiket. Tak perlu bingung menentukan tiket mana yang akan kamu beli. Kamu bisa sesuaikan dengan kemampuan yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga perlu memikirkan biaya transportasi maupun konsumsi. 

Selain itu, sebelum melakukan war tiket maka kamu juga perlu mengetahui pricelist tiket dan juga membuat rincian pengeluaran selama nonton konser. Sehingga kamu dapat menikmati konser dan tanpa takut kondisi keuangan kritis. Selamat melakukan war tiket, semoga berhasil!