Meninggal Dunia, Janji Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Kamis, 11 November 2021 | 12:33:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Meninggal Dunia, Janji Sehidup Semati Vanessa Angel Dan Bibi Andriansyah

Foto: Instagram/vanessaangelofficial

Ladiestory.id - Kabar meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah sungguh tidak disangka-sangka. Pasalnya artis yang terkenal sebagai ratu FTV tersebut diketahui sedang bersama suami dan anaknya pergi berlibur.

Baik Vanessa dan Bibi pun selalu update story di akun media sosial mereka untuk setiap aktivitas yang dilakukan. Vanessa dan Bibi diketahui meninggal akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

Kabar duka ini tidak hanya membuat shock di kalangan artis saja, namun juga membuat terkejut banyak orang.

Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Foto: Instagram/vanessaangelofficial

Dalam kecelakaan tunggal yang terjadi pada 4 November 2021 itu, ada 5 penumpang dalam mobil tersebut. Yaitu Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, sopir, pengasuh anak Vanessa Angel, dan anak Vanessa Angel yang bernama Gala Sky Andriansyah.

Dari kecelakaan ini, 2 orang dinyatakan meninggal, yaitu Vanessa dan Bibi. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka ringan. Untuk dugaan sementara dari pihak kepolisian, diduga kecelakaan tunggal ini akibat kelalaian sang sopir yang mengantuk.

Vanessa dan Bibi dikenal sebagai pasangan suami istri yang kompak dan romantis. Momen romantis mereka kerap kali dibagikan melalui akun sosial media.

Sebelum menjadi suami istri, hubungan keduanya sempat ditentang oleh orangtua Bibi, terutama sang bunda. Namun berkat kegigihan Bibi, akhirnya sang ibu merestui hubungannya dengan Vanessa. Selepas menikah pun, hubungan keduanya masih mengalami berbagai ujian.

Janji Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Foto: instagram/vanessaangelofficial

Ada fakta unik dibalik kematian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah. Sebelum meninggal, baik almarhumah maupun almarhum pernah membahas soal kematian sebelumnya, yang kini diunggah kembali di kanal Youtube Ashiap TV pada 4 November 2021. Obrolan dalam video tersebut sempat menyinggung tentang kematian.

“Kalo hari ini hari terakhirku di dunia, kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa.

“Mati” dijawab dengan spontan oleh Bibi dan sempat membuat Vanessa terkejut.

“Eh, kok mati, Pih?” ceplos Vanessa Angel, mempertanyakan kembali jawaban dari suaminya.

“Ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, mati ajalah. Pusing kepala gue. Gala kan sudah mendapatkan warisan dari asuransi kita. Jadi sudah cukuplah”

“Bisa bosan hidup gue tanpa dia, beb” tambah Bibi

“Masa, sih” ungkap Vanessa

“Pih, kalau mami mati gimana? Lo kok nanyanya kayak gitu. Kepikiran gue ampe kebawa mimpi. Berulang-ulang, berulang-ulang, berulang-ulang” ungkap Bibi

“Gue ngapain gendong anak, pasti gue nyari istri lagi. Ngulang lagi hidup lagi. Gue ngga mau mengulang di kehidupan gue yang begitu lagi. Jadi I’m done with it” panjang lebar Bibi.

Siapa sangka dari ucapan Bibi tersebut adalah yang terjadi saat ini. Keduanya meninggal dunia bersama dan seakan menjadi bukti cinta sehidup semati antara Bibi dengan Vanessa.