Jarang Terima Endorse, Deddy Corbuzier: Saya Itu Picky Sekali

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jarang Terima Endorse, Deddy Corbuzier: Saya Itu Picky Sekali

Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Memperoleh banyak tawaran endorse maupun menjadi BA (Brand Ambassador) dari sebuah brand merupakan salah satu keuntungan dari seorang publik figur. Akan tetapi, presenter dan YouTuber Deddy Corbuzier tidak melakukannya.   

Ayah dari Azka Corbuzier tersebut mengatakan jika ia tidak banyak menerima tawaran endorse dan BA selama ini. Mengapa, ya? 

"Kalo temen-temen lihat saya tidak banyak di-endorse, atau jadi brand ambassador sebuah produk itu tidak banyak. Jadi kalau Anda lihat Instagram saya dan sebagainya, gak banyak, mungkin hampir tidak ada. Kenapa? Ada dua hal," tuturnya ketika melaksanakan konferensi pers Flimty X Deddy Corbuzier, di daerah PIK, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Ia mengatakan jika dirinya memang tidak mau dan tidak suka membohongi publik dengan mengambil produk yang baginya tidak akan dia gunakan atau tidak bermanfaat.

"Jadi, contohnya obat pelangsing, obat peninggi badan dan sebagainya, buat saya itu bullshit. Itu dia kenapa sekarang kalo artis-artis mempromosikan obat pelangsing, yang dipake artis langsing semua. Dia udah langsing kok, promoin obat pelangsing," katanya. 

Setelah itu, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan alasan lainnya mengapa brand maupun BA tidak mau melirik dia.

"Yang kedua karena saya kemahalan," ujar Deddy dengan percaya diri.  

Namun, usai berusaha meyakinkan diri sendiri, pada akhirnya ia mau untuk dijadikan BA dari produk Flimty. 

"Pertama nyobain dulu. Terus gue tanya ingredients-nya apa. 'Are sure its real?' Saya cek satu-satu, and thats good. Yes, why not. Kalau mempromosikan hidup sehat kenapa? Kalau masyarakat Indonesia bisa lebih sehat, segar, bugar, bisa lebih cerdas, kenapa? Jadi, i think that's why join. Itu sebenarnya alasan utamanya," jelasnya.  

"Saya itu picky sekali. Ketika ada suatu produk datang ke saya, saya tuh amat sangat picky. Makanya banyak yang gagal kalo ama saya," tutupnya.