Jason Momoa Kejutkan Para Penggemar dengan Jadi Pramugara

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jason Momoa Kejutkan Para Penggemar Dengan Jadi Pramugara

Jason Momoa Jadi Pramugara. (TikTok.com/livinglikekylee)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, aktor Jason Momoa sempat mengejutkan para penumpang salah satu maskapai penerbangan dengan kehadirannya sebagai pramugara. Lewat video milik akun TikTok @livinglikekylee, dirinya terlihat sumringah sambil membagikan air mineral kepada para penumpang.

Dalam video yang beredar, pemeran karakter "Aquaman" tersebut yang terlihat mengenakan kaos hitam dan jas abu-abu dengan bunga pink yang tersemat di telinganya, tampak mengejutkan sekaligus menghibur para penumpang saat itu. Video yang diberi judul “Ketika Jason Momoa adalah pramugaramu” lantas menceritakan kejadian di balik kedatangan sang aktor sebagai pramugara.

Jason Momoa Jadi Pramugara. (TikTok.com/livinglikekylee)

Menurut pemilik sang pemilik akun, video ini dikirimkan oleh tantenya, yang saat itu berada dalam penerbangan dengan Hawaiian Airlines. Memutuskan untuk mengunggahnya di TikTok, saat ini, video tersebut pun akhirnya viral dan telah dibagikan di berbagai kanal media sosial lain.

Jason Momoa Jadi Pramugara. (TikTok.com/livinglikekylee)

"Tante saya mengirimkan video ini. Saya hanya berpikir saya akan membagikannya," tulis Kylee Yoshikawa.

Tak hanya itu, video Jason dengan latar musik film “The Little Mermaid” itu pun menerima banyak respons dari warganet. Banyak yang memuji sosok artis Hollywood tersebut. Tak sedikit pula yang menggodanya dengan menyebutnya sebagai “Aquaman” karena ia membagikan air mineral.

Dilansir Daily Mail, sosoknya pun dipuji karena sikap rendah hatinya yang mau mau bepergian menggunakan pesawat komersil, alih-alih pesawat pribadi seperti beberapa rekan artis lainnya.