Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Begini Kondisi Arsy Hermansyah

Senin, 31 Juli 2023 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jatuh Dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Begini Kondisi Arsy Hermansyah

Tangan Arsy Hermansyah Lebam Karena Lato-Lato. (Special)

Ladiestory.id - Kabar tak mengenakkan datang dari putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah yang dikabarkan jatuh dari permainan monkey bar setinggi dua meter. Karena kejadian tersebut, Arsy pun mengaku sempat kesulitan untuk bernapas. Anang dan Ashanty pun langsung membawa Arsy ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Kondisi Arsy Hermansyah Usai Jatuh dari Monkey Bar. (YouTube/The Hermansyah A6)

 

"Arsy lagi main monkey bar yang gini gini gini (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh nggak bisa napas sesek," ungkap Arsy, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah, pada Senin (31/7/2023).

Kondisi Arsy Hermansyah Usai Jatuh dari Monkey Bar. (YouTube/The Hermansyah A6)

 

Adik sambung Aurel Hermansyah itu pun harus dirawat di rumah sakit dan melakukan pemeriksaan CT scan hingga MRI. Namun, rumah sakit pertama yang didatangi Anang dan Ashanty tak memiliki fasilitas CT Scan dan MRI, hingga Arsy pun terlebih dahulu melakukan X-Ray.

"Arsy tuh jatuh lagi main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke dokter langganan dia. Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1x24 jam, dia hanya ngilu," jelas Ashanty.

"Setelah sampai rumah di telepon, kalau hasil X-ray nya sudah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa karena sakitnya tambah. Dia mulai nyeri dan badannya mulai anget," sambungnya.

Tak lupa Ashanty pun memohon doa untuk Arsy semoga kondisinya bisa segera membaik.

“Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga, sedangkan besok tuh dia ada nyanyi. Doain ya semuanya semoga Arsynya nggak ada apa-apa,” pungkasnya.