JBL bersama Madison Beer Perlihatkan Momen di Balik Panggung

Selasa, 2 April 2024 | 05:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jbl Bersama Madison Beer Perlihatkan Momen Di Balik Panggung

Madison Beer. (Dok. JBL)

Ladiestory.id - JBL, pionir audio inovatif kini menggandeng Madison Beer yang merupakan penyanyi papan atas, penulis lagu, artis rekaman, produser, dan penulis berbakat untuk JBL PartyBox. Dengan lebih dari 2,4 miliar streaming yang diperoleh di seluruh dunia, Madison adalah musisi dinamis yang memadukan unsur pop, R&B, dan soul dengan vokalnya yang kuat. Dikenal sebagai sosok yang kreatif dan visioner bagi para penggemar dan jutaan pengikut media sosialnya, Madison akan membuat konten eksklusif selama tur bersama JBL PartyBox dan headphone JBL di sisinya.

Madison akan membawa JBL PartyBox dan headphone JBL favoritnya dalam perjalanan turnya sambil mendokumentasikan momen-momen di balik layar dan berbagi pengalaman tur dengan para penggemarnya.

"Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan JBL dan memperlihatkan sekilas kehidupan saya di balik panggung selama tur kepada penggemar," kata Madison Beer.

Madison akan menggelar acara eksklusif pada tanggal 18 Mei di NYC untuk peluncuran rangkaian seri JBL PartyBox terbaru. 

"Musik yang khas dan gaya Madison Beer yang unik membuatnya sangat cocok untuk merek kami, karena kami mendukung dan merayakan semua individu yang senang mengekspresikan diri mereka," kata Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

"JBL berdiri sebagai merek yang menginspirasi, memberdayakan, dan menghubungkan para kreator untuk merangkul setiap pribadi dan kami sangat senang bahwa Madison Beer telah menjadikan produk JBL sebagai bagian penting dari perjalanannya," sambungnya.

Untuk informasi tambahan mengenai JBL atau untuk melihat konten di balik panggung dari tur Madison Beer di beberapa bulan mendatang, kunjungi www.JBL.com dan id.jbl.com dan ikuti @jblindonesia dan @jblaudio di Facebook, Instagram, X dan YouTube.