Jeffry Reksa Unggah Foto Pakai Cincin, Tanggal Pertunangannya Bocor ke Publik

Rabu, 24 Agustus 2022 | 23:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Jeffry Reksa Unggah Foto Pakai Cincin, Tanggal Pertunangannya Bocor Ke Publik

Putri Delina dan Jeffry Reksa. (instagram.com/jeffryreksaa)

Ladiestory.id - Jeffry Reksa yang merupakan kekasih dari anak komedian Sule, Putri Delina kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto selfie-nya pada Selasa (16/8/2022) lalu.

Dalam foto tersebut, ia berpose dengan ekspresi datar sambil menopang dagu. Di salah satu jarinya terlihat ada cincin yang melingkar. 

Postingan Jeffry Reksa. (instagram.com/jeffryreksaa)

Beberapa dari mereka mengira bahwa cincin yang ia gunakan adalah sebagai tanda keseriusannya dengan Putri Delina.

“itu cincin tunangan bukan bang sama teh putri? SEMOGA IYA YAA... ikut bahagia dan terharu sekali liat bang jeff pakai cincin, Semoga ini cincin keseriusan bang jeff dan teh putri yaa @putridelinaa @jeffryreksaa , di pakai selalu cincin nya yaa bang jeff dan teteh putri, kita selalu ga sabar mendengar kabar bahagia kalian❤️💛,” tulis salah satu akun. 

Hal ini didukung pula oleh salah satu komentar panjang yang berisi seperti membeberkan rencana pertunangan pasangan kekasih ini. 

“Masya Allah ini gantengg bgtt nya calon imam mu wkwkwk😍✨,Gemeshh bgttt pake cincin wkwk, semoga cincin couple nya ada makna serius,” tulis akun @_myhapppiness1.

Dalam komentar tersebut, ia juga menyertakan sebuah tanggal dan bulan yang membuat anggapan tanggal itu merupakan tanggal pertunangan mereka. 

“di tunggu kabar baiknya di 17sept hihi🙌,” sambungnya. 

Tidak hanya memberikan doa serta harapan atas hubungan Jeffry dan Putri, akun tersebut juga mengungkapkan rencana pasangan kekasih ini akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun.  

“Bismillah rezeki kalian berdua @putridelinaa @jeffryreksaa dilancarkan dan dilimpahkan spy thn ini kebeli rumah beduanya, dilancarkan menuju halal nya di akhir thn ya, dilancarkan menuju halal nya di akhir thn ya,” lanjutnya. 

Komentar di Postingan Jeffry Reksa.
(instagram.com/jeffryreksaa)

Hubungan asmara Jeffry Reksa dan Putri Delina diketahui sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Mereka kerap kali mengumbar kemesraannya ke publik. Namun, gaya berpacaran pasangan ini sering menjadi sorotan netizen.

Putri Delina dan Jeffry Reksa. (instagram.com/jeffryreksaa)

Hal tersebut lantaran banyak yang menganggap gaya berpacaran mereka sudah terlalu melampaui batas. Tak jarang, netizen menghubung-hubungkan hal itu dengan hijab yang dikenakan Putri. Mereka menghujat Putri karena gaya berpacarannya dianggap tidak sesuai dengan hijab yang ia kenakan.