Jeje Kabur dari Rumah, Sosok Ibu Kandung Kini Minta Sang Anak Pulang

Senin, 11 Juli 2022 | 13:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jeje Kabur Dari Rumah, Sosok Ibu Kandung Kini Minta Sang Anak Pulang

Jeje TikTok. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Jasmine Laticia alias Jeje tengah menyita perhatian warganet di antara banyaknya muda mudi yang kerap nongkrong di daerah Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan. Diundang di kanal YouTube Atta Halilintar, ternyata ada cerita kelam di balik sosok anak perempuan yang diketahui baru menginjak usia 16 tahun tersebut.

Lewat perbincangannya dengan Atta, belakangan terungkap jika Jeje sebenarnya kabur dari rumah dengan alasan yang cukup mengejutkan.

Tak lama setelah videonya bersama Atta heboh di media sosial, sosok aktor senior, Dede Yusuf pun tiba-tiba muncul bersama seorang perempuan bernama Sarah yang mengaku sebagai ibu kandung Jeje.

Konfirmasi Ibu Jeje TikTok. (Spesial)

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok Dede Yusuf, sang ibu pun ternyata membenarkan jika sang anak memang keluar dari kediamannya. Lewat video tersebut, sang ibu pun lantas meminta Jeje untuk pulang dan bertemu dengan sang adik yang kini berusia 6 bulan.

"Halo Jasmine, ini Mami, kita berharap Jasmine pulang, Mami udah upaya menghubungi Jasmine, tapi kita kesulitan mengontak,” ungkap Sarah dalam video TikTok yang diunggah oleh Dede Yusuf pada Minggu (10/7/2022).

“Kita nggak ada masalah sama Jasmine, kalau ada apa-apa pulang ke rumah, bagaimanapun Mami ibu kamu, ini adik kamu usia 6 bulan, kamu belum ketemu sama sekali dengan adik kamu," sambungnya.

Dede Yusuf sendiri mengaku dekat dengan keluarga Jeje, ia mengungkap jika ibundanya memang bersahabat dengan nenek dari Jeje.

Sementara itu, dalam perbincangan antara Atta dan Jeje, dirinya mengaku keluar dari rumah lantara menerima perilaku yang tak menyenangkan. Ia mengaku tak dipercaya oleh keluarganya saat bercerita menerima tindakan pelecehan seksual dari salah satu pekerja di rumahnya.

Memutuskan pergi dari rumah sejak 2021, berbeda dari sang ibu, Jeje justru menyampaikan jika orang rumahnya pun mengetahui alasan anaknya memutuskan tak lagi tinggal di rumah tersebut.

s