Jelang #FirstTimeInHistory STADIUM TOUR 2023 Guncang Stadion Manahan Solo

Kamis, 27 Juli 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jelang #Firsttimeinhistory Stadium Tour 2023 Guncang Stadion Manahan Solo

"Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 4" Megah Memukau Editorium UMS Solo. (Dok. Fraudy)

Ladiestory.id - Otello Asia x Redline Kreasindo siap menggelar konser #FirstTimeInHistory Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel mempersembahkan “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di Kota Pertama Stadion Manahan Solo – Sabtu 29 Juli 2023. Rombongan “ALL STARS” telah tiba di Indonesia,  Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X telah tiba di Jakarta Selasa sore dan Dino Jelusick tiba di Jakarta pada Selasa malam.

DEWA 19 Featuring ALL STARS akan mengguncang stage bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil XDino Jelusick Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Mahalini. Konser ini dipersembahkan oleh Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel serta didukung oleh Air Mineral ES.ER.CE dan Hospitality Partners: JW Mariott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, Alila Solo dan Solo Paragon Hotel & Residences.

Unggahan di Instagram @Jeffscottsotoofficial. (Instagram.com/Jeffscottsotoofficial)

 

Melalui unggahan laman Instagram @Jeffscottsotoofficial mengungkapkan Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil telah tiba lebih dulu di Jakarta, sementara Dino Jelusick akan menyusul berikutnya tiba di Jakarta untuk selanjutnya akan siap bertolak menggunjang Stadion Manahan Solo pada Sabtu Mendatang.

Nama Sandhy Sondoro dan Mahalini akan ikut memeriahkan konser domestik berskala internasional terbesar pertama kali dalam sejarah konser di Indonesia, akan mengguncang dan memukau Stadion Manahan Solo yang dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir mengikuti hentakan irama lagu selama konser berlangsung.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 kemudian di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 19 Agustus 2023.  tiket dapat di beli secara online melalui loket.comtiket.comdewatiket.id dan tiketapasaja.com.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.