Jelang Kelahiran Anak Kedua, Cut Meyriska Alami Kondisi Mental Buruk

Senin, 4 April 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Cut Meyriska Alami Kondisi Mental Buruk

Cut Meyriska. (Instagram.com/cut_meyriska26)

Ladiestory.id - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menanti kelahiran calon anak kedua. Cut Meyriska diprediksi akan melahirkan bayi yang berada di dalam kandungannya pada Apri 2022.

Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta mengatakan bahwa persalinan akan berlangsung pada pertengahan atau akhir April 2022. Namun, untuk tanggalnya belum dapat dipastikan lantaran harus menunggu kesiapan dari calon buah hati.

“Jadi rencananya bulan ini lahir, pertengahan atau akhir bulan yah. Tanggalnya belum kita pastiin tunggu anak ready baru kita tentukan,” kata Roger Danuarta.

Menjelang persalinan, Cut Meyriska mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami mental buruk. Ia mengaku merasa lebih takut untuk melahirkan anak keduanya dibandingkan yang pertama.

“Yang kedua ini agak hancur mental, lebih deg-degan. Rasa takut lebih besar,” ucap Cut Meyriska.

Cut Meyriska menyadari bahwa seharusnya ia dapat bersikap lebih tenang. Namun, ia mengaku rasa takut tersebut sering muncul secara tiba-tiba.

“Iya harusnya nggak takut. Aku juga nggak tahu kenapa sih tiba-tiba aja tidur tak tenang, kebawa mimpi gitu,” ujar Cut Meyriska.

Meskipun Cut Meyriska merasakan ketakutan, ia dan sang suami berharap proses persalinan dapat berjalan dengan lancar. Roger Danuarta juga meminta doa kepada seluruh penggemar agar sang istri dan calon buah hati selamat.

“Mohon doanya ya supaya lancar, selamat ibu dan debaynya juga,” tutur Roger Danuarta.

Sementara itu, Cut Meyriska dikabarkan harus menjalani caesar saat melahirkan anak keduanya. Hal ini dikarenakan kondisi fisik Cut belum siap melahirkan normal lantaran kehamilannya tak lebih dari dua tahun.

“Karena jaraknya masih deket jadi masih caesar dulu,” kata Roger Danuarta.

Mengetahui ketakutan sang istri, Roger merasa bahwa rasa tersebut muncul lantaran akan melakukan caesar untuk kedua kalinya. Namun, ia mengatakan bahwa Cut Meyriska sudah melakukan konsultasi ke dokter.

“Mungkin karena jaraknya deket jadi khawatir aja bawaannya. Udah konsultasi, Cuma ya katanya nggak ada yang perlu dikhawatirin,” tutur Roger Danuarta.