Jelang Lahiran, Kartika Putri Ceritakan Cobaan Selama Mengandung

Sabtu, 17 September 2022 | 16:00:00

Jelang Lahiran, Kartika Putri Ceritakan Cobaan Selama Mengandung

Kartika Putri dan Suami. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Ladiestory.id - Kartika Putri berbagi pengalamannya saat menantikan kehadiran anak kedua. Artis yang akrab disapa Karput itu ternyata mengalami berbagai cobaan ketika mengandung sang buah hati.

Melalui Instagram, Kartika Putri mengucap syukur karena sebentar lagi akan betemu dengan anaknya. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini usia kandungannya menginjak 9 bulan. 

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah udah 35 minggu kehamilan..," tulis Kartika Putri di Instagram pada Jumat (16/9/2022).

Kartika Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Dalam foto, Kartika Putri tampak tersenyum dan mengelus perut besarnya. Ia terlihat cantik ketika mengenakan gamis abu-abu dan hijab hitam. Setelah menikah, Kartika memang tampil dengan busana yang lebih tertutup. 

Istri Habib Usman bin Yahya itu menceritakan kondisi kesehatannya selama mengandung. Kartika mengaku sempat menderita Covid-19 dan batuk pilek selama satu bulan.

Terlebih lagi, zat besi dalam tubuh Kartika tergolong rendah. Meski kesehatannya kurang baik, ia tetap bersyukur dan sabar dalam menjalani cobaan. 

"Ujian orang hamil itu beda beda,, dan harus dijalanin dengan kesabaran dan rasa syukur," kata Kartika Putri. 

"Klo aku mulai dari awal kehamilan aku postive covid, terus 20 minggu kena batuk pilek 1 bulan ,, eh kemarin ferritin ( zat besi) ku rendah banget 7 (normalnya 15-150) ..," sambungnya.

Dalam unggahannya itu, Kartika mengabarkan bahwa kondisi janin dalam perutnya tetap sehat dan baik-baik saja. Ia dan suami tak lama lagi bisa berjumpa dengan buah hati. 

"Alhamdulillah Babynya sehat sehat...," tulis Kartika Putri.

"Semoga yang lagi menunggu buah hati ALLAH mudah kan dan ALLAH izinkan yah dengan mudah dan lancar aamiin..," tutupnya.

s